Para Pendukung Bamsoet Diminta Jaga Keutuhan Golkar, No Sacrifice is Wasted

Bambang Soesatyo dan Pendukungnya Sewaktu Mendaftarkan Diri Menjadi Caketum Partai Golkar

Politikus Partai Golkar, Bambang Soesatyo meminta para pendukungnya bersama-sama menjaga keutuhan partai berlambang pohon beringin ini. Bamsoet pria ini akrab disapa menegaskan, bahwa tidak ada perjuangan yang berakhir sia-sia.

“Mari jaga keutuhan barisan yang sudah tersusun. Perjuangan masih terus berlanjut bersama seluruh elemen dan kader Partai Golkar yang lain untuk menjadikan partai ini kembali mandiri dan jaya di masa mendatang. No sacrifice is wasted,” kata Bamsoet dalam keterangan tertulisnya, Minggu (8/12/2019).

Bamsoet juga berterima kasih kepada para pendukungnya yang telah setia mendampinginya dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum Golkar.

“Terima kasih untuk sahabat yang telah memberikan dukungan, baik dalam bentuk doa maupun kerja bersama, khususnya, selama lebih kurang lima bulan sejak saya menerima amanah dari Depinas Soksi, pengurus Partai Golkar tingkat I dan II, Hasta Karya.”

“Termasuk FKPPI dan Pemuda Pancasila, kader maupun senior Partai Golkar serta organisasi pendiri yang didirikan, maupun partner Partai Golkar, untuk maju menjadi kandidat Ketua Umum Partai Golkar pada deklarasi 18 Juli 2019,” paparnya.

“Kita semua tahu bahwa sebenarnya titik kemenangan sudah terjangkau. Tapi sudahlah. Kita harus dahulukan kepentingan yang lebih besar, yakni keutuhan Partai Golkar,” imbuh Bamsoet.

Dalam pertemuan tersebut, hadir pula sejumlah kandidat caketum Golkar, yaitu Indra Bambang Utoyo dan Agun Gunandjar. Ketua MPR RI itu juga mempersembahkan lagu Frank Sinatra berjudul ‘My Way’ untuk para pendukungnya.

“Politik itu seperti cuaca. Ketika matahari bersinar terik, pilihan terbaik adalah berteduh agar tidak gosong. Kita harus sabar menunggu perubahan cuaca. Karena itu, sejak selesainya penyelenggaraan Munas Partai Golkar, tidak ada lagi faksi-faksi,” sebut Bamsoet.

Bamsoet juga mengajak para pendukungnya selalu mengawal jalannya pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) jilid kedua. Dia menuturkan pemerintahan Jokowi harus bisa menyejahterakan rakyat Indonesia.

“Bersama pemerintahan Presiden Jokowi, kita sukseskan jalannya roda pembangunan. Sehingga rakyat Indonesia semakin sejahtera, maju, adil, dan makmur, serta tetap menjadi bangsa yang bermartabat di hadapan bangsa-bangsa lainnya,” ucap Bamsoet. {realitarakyat}