Timnas  

TV Online – Live Streaming Indonesia vs Laos, Siaran Langsung Piala AFF U15 Hari Ini, Sabtu 15/7/2017

live streaming Indonesia vs Laos, siaran langsung piala AFF U15 hari ini di Global TV

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Laos. Timnas Indonesia U-16 akan melakoni match day 4 pada fase penyisihan grup A Piala AFF U-15 dengan bertemu Laos di IPE Chonburi Campus Stadium 1. Siaran langsung Indonesia vs Laos ini akan ditayangkan live di Global TV pada hari Sabtu (15/7) pada pukul 16.00 WIB.

Live Streaming Indonesia vs Laos. Game ke empat kali ini akan menjadi laga yang berat bagi Indonesia setelah tim Garuda muda kembali gagal meraih poin pada match day 3 saat dibekuk 3-7 oleh Australia. Saat ini, tim besutan Fakhri Husaeni tersebut masih terbenam di peringkat 5 klasemen dengan baru mengoleksi 1 poin, dari hasil imbang saat bertemu dengan Myanmar pada laga perdana.

Hasil ini membuat peluang Indonesia untuk bisa lolos ke babak semifinal semakin tipis. Pasalnya, hanya 2 tim terbaik dari masing-masing grup yang akan lolos ke fase berikutnya. Sedangkan dua tim teratas di klasemen, Thailand dan Myanmar, masing-masing telah mengoleksi 9 poin dan 7 poin. Sementara Australia mengejar dari posisi ketiga dengan 6 poin.

Kondisi yang tak jauh beda dialami oleh kubu lawan, Laos yang juga kalah dalam dua laga terakhir di turnamen ini yakni ketika menghadapi Myanmar (0-2) dan Thailand (1-2). Kemenangan atas Singapura (2-0) di game perdana-lah yang membuat Laos berhasil meraih 3 poin dan berada satu tingkat di atas Timnas Indonesia U-16 di klasemen.

Dengan melihat hasil tersebut, Laos yang ditangani oleh Kanlaya Sysomvang ini tentu juga akan sangat ngotot untuk bisa meraih poin penuh guna bisa lolos ke babak semifinal.

Apakah Indonesia bisa mendapatkan poin penuh pertamanya pada laga kontra Laos kali ini ?  untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Laos ini nanti sore pukul 16.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Laos