News  

ARB Dapat Pesan Rahasia Dari Cucu, Isinya Bikin Meleleh

Putri pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menjadi sorotan. Putri pertama mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie mengirim pesan pada sang kakek, Aburizal Bakrie yang buat meleleh. Tak hanya itu, Ardi Bakrie juga menyebut Mikhayla Zalindra Bakrie adalah politikus kecil.

Melalui unggahan di insta story Instagram yang dibagikan pada Senin (16/12/2019), Ardi Bakrie membagikan bukti kedekatan Mikhayla dengan sang kakek, Aburizal Bakrie.

Ardi Bakrie membagikan tangkapan layar isi pesan singkat yang dikirimkan kepada sang ayah, Aburizal Bakrie.

Gara-gara pesan tersebut bahkan Ardi Bakrie menyebut Mikhayla sebagai politikus kecil. Rupanya hal tersebut karena Aburizal Bakrie meneruskan pesan yang dikirimkan Mikhayla untuknya kepada Ardi Bakrie.

Pesan yang dikirimkan Mikhayla untuk Aburizal adalah kalimat ungkapan rasa rindunya. Mikhayla juga menyertakan GIF berupa gambar beruang kecil yang sedang menangis. “I miss you so much,” tulis Mikhayla kepada kakeknya.

Mengetahui isi pesan Mikhayla untuk sang kakek, Ardi langsung menyebut putrinya itu sebagai politikus kecil. Balasan pesan Aburizal Bakrie kepada Ardi terlihat bingung kenapa Mikhayla disebut politikus kecil. “Yang punya power lebih besar dibaikin,” tulis Ardi.

Rupanya Ardi menyebut sikap manja Mikhayla kepada sang kakek adalah bakat politik yang dimiliki putrinya itu. Bisa dibilang Aburizal memang memiliki “kekuatan” lebih besar daripada Ardi.

Selain berkelakar soal politikus kecil itu, Ardi sekaligus terharu dengan sikap manis Mikhayla kepada kakeknya. “Kelakuan Mikha ke atoknya @aburizalbakrie.id.. gimana nggak meleleh kan??” tulis Ardi.

Sebelumnya Ardi juga sempat membagikan tangkapan layar isi percakapannya dengan Mikhayla.

Unggahan tersebut dibagikan Ardi pada Minggu (1/12/2019) lalu.

Isi pesan Mikhayla ini juga ungkapan rindu kepada Ardi.

“Papa I miss you so much, I love you and miss you, come back soon.

If you come home tomorrow I will hug you very tight.

Miss you so much, I am crying” itulah isi pesan Mikhayla kepada Ardi.

“I love you sayang, please dont cry,” balas Ardi kepada Mikhayla.

“I miss you dont let our live break,” Mikhayla kembali membalas.

“Will never fo that sayang,” balas Ardi.

Tentu saja Ardi dibuat meleleh dengan pesan dari putrinya ini dan mengungkapkan rasa harunya melalui caption berikut ini.

“Mau nangis dan langsung pulang nggak sih dikirimin wa begitu sama Mikha?!? kok kalau lagi deket dia ngga gitu ya?!? Atau emg begitu kalau anak cewe?!? #daughter #sedihtapihappy,” tulis Ardi. {tribun}