Viral Video Syur Mirip Dirinya, Cupi Cupita Membantah: Aku Masih Virgin

Cupi Cupita

Pedangdut Cupi Cupita diterpa isu tak sedap. Video adegan syur yang diduga dirinya tersebar di dunia maya. Mendengar hal tersebut, Cupi buru-buru membantahnya. Ia dengan tegas mengatakan masih perawan sampai saat ini.

“Yang jelas bukan Cupi aja, kayanya haha enggak, engak, bukan cupi. Cupi masih virgin,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 23 Desember 2019.

Cupi belum melihat video tersebut secara utuh sampi saat ini. Hanya saja, beberapa orang mulai menanyakan kabar itu pada dirinya. Cupi menerima banyak pertanyaan di media sosialnya.

“Iya sih, udah ada yang DM. Cuma Cupi belum sempat buka, karena setiap mau buka itu kan lagi di jalan jadi belum buka,” ujarnya.

Bukan hanya warganet yang mulai menanyakan kabar itu. Beberapa keluarga mulai bertanya. Cupi berharap kasus ini tidak terus bergulir dan merambah ke lebih banyak telinga dengan kabar yang tidak tepat.

“Semoga masalahnya enggak ngerembet kayak gimana banget. Karena ok lah itu bukan Cupi tapi kan malu ya, karena sebagian orang cuma sebatas denger ya tahunya Cupi,” ujarnya.

Cupi Cupita hanya tahu hal itu dari tangkapan layar yang dibagikan kepadanya. Dari situ, Cupi yakin wanita yang ada dalam video tak senonoh tersebut bukan dirinya. {viva}