News

Protes Warganya Ditembak Mati, Wabup Nduga Wentius Nimiangge Mundur

0
Wentius Nimiangge, Wakil Bupati Nduga, Papua

Wakil Bupati Nduga, Papua, Wentius Nimiangge mengundurkan diri dari jabatannya. Alasannya mengundurkan diri adalah salah satu warganya ditembak mati.

“Iya benar (mengundurkan diri), ya alasannya itu, warga saya ditembak mati,” ujar Wentius saat dimintai konfirmasi, Kamis (26/12/2019).

Wentius mengatakan saat ini tengah mempersiapkan surat pengunduran dirinya untuk diserahkan kepada Gubernur Papua dan DPRD Papua.

“Iya, itu sementara disiapkan, dan sementara disiapkan, dan diserahkan,” katanya.

Wentius mengatakan hingga saat ini dia masih mencari jalan keluar dari permasalahan Nduga. Dia juga mengaku akan mendiskusikan pengunduran dirinya dengan Bupati hingga Kemendagri.

“Sekarang ini kan saya masih urus masalah ini, masalah pengorbanan. Kami tidak gampang saja ambil keputusan gitu lho. Jadi ini harus ada turunnya dari gubernur, dari bupati, dari DPR, dari Mendagri, itu berbagai macam. Jadi pada intinya patut dicari, presiden tanggung jawab,” katanya.

Menurutnya, hingga saat ini Nduga memiliki banyak masalah tentang kemanusiaan. Dia mengaku telah bertemu dengan Kapolri hingga Mendagri dan berdiskusi tentang situasi di Nduga, namun belum menemukan titik terang penyelesaian masalah ini.

“Tanggal 2 Desember tahun 2019 sampai hari ini tanggal 24 Desember 2019 ini, Nduga ini bermasalah terus,” katanya. {detik}

Berkat Smule, Tukang Sapu Jalanan Jakarta Nikahi Bule Cantik Austria

Previous article

Miliki Akun Terverifikasi di Situs Dewasa Pornhub? Ini Bantahan Kemkominfo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *