IndonesiaSepakbolaTimnas

Doa Simic dan Riko Simanjuntak Untuk Korban Banjir Jakarta

0
Riko Simanjuntak

Banjir yang melanda DKI Jakarta pada Rabu (1/1/2020) menyita perhatian publik di Tanah Air. Tak terkecuali dengan duo bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Saat ini, keduanya sedang tidak berada di DKI Jakarta karena merayakan libur Tahun Baru di daerah masing-masing. Riko Simanjuntak pulang kampung ke Pematang Siantar, Sumatra Utara, sedangkan Simic sedang berlibur di Belgrade, Serbia.

Namun, keduanya tetap memantau perkembangan bencana banjir yang sedang melanda DKI Jakarta. Riko dan Simic pun memberikan doa dan dukungan untuk seluruh masyarakat Jakarta yang terkena bencana banjir.

“Buat warga Jakarta lebih berhati-hati dan semoga cepat terselesaikan banjir yang saat ini melanda,” kata Riko dalam unggahan InstaStory di akun Instagramnnya.

“Semoga semuanya baik-baik saja dan akan terus dalam keadaan baik. Rumah saya, Jakarta,” ucap Marko Simic sembari mengunggah foto banjir di InstaStory dalam akun Instagramnnya.

Banjir yang melanda DKI Jakarta dan sebagian wilayah Bekasi, Jawa Barat, terjadi akibat hujan yang mengguyur sejak Selasa (31/12/2019). Intensitas curah hujan yang tinggi membuat banjir tak terhindarkan dan air mulai menggenangi pada Rabu (1/1/2020).

Mengacu pada data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), tercatat ada tujuh kelurahan dari empat kecamatan di Jakarta yang terdampak banjir. Seluruhnya tersebar di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Adapun tujuh kelurahan yang terdampak banjir antara lain Kelurahan Makasar, Kelurahan Pinang Ranti, Halim Perdana Kusuma, Kampung Melayu, Rorotan, Rawa Buaya, dan Manggarai Selatan. {bola}

The Jakmania Buka Posko Bantuan Untuk Koban Banjir Jakarta

Previous article

Marc Marquez Akui Prestasinya Musim 2019 Bakal Sulit Dilampaui

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *