Timnas  

TV Online – Live Streaming Indonesia vs Thailand, Siaran Langsung AFC U-23 Hari Ini Minggu 23/7/2017

Live Streaming Indonesia vs Thailand, siaran langsung kualifikasi AFC U23 hari ini di RCTI

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Thailand. Laga hidup dan mati bakal dilakoni oleh Timnas Indonesia pada kualifikasi AFC Cup U-23 dengan menghadapi tuan rumah, Thailand. Laga krusial ini rencananya akan digelar di stadion Supachalassai National Stadium, Bangkok pada hari Minggu (23/7) pukul 19.00 WIB malam ini dan akan disiarkan live di RCTI.

Live Streaming Indonesia vs Thailand. Indonesia akhirnya kembali membuka asa untuk lolos ke babak final setelah pada game kedua berhasil mengalahkan Mongolia dengan skor telak tujuh gol tanpa balas. Kemenangan atas Mongolia ini membuat posisi garuda muda menempati posisi 3 klasemen grup H dengan koleksi 3 poin setelah pada laga perdana kalah memalukan 3-0 dari Malaysia.

Meski saat ini Indonesia memiliki poin sama dengan Malaysia, yakni tiga poin; Indonesia tetap berada di urutan ketiga grup. Itu lantaran fase ini menganut sistem poin head to head, bukan selisih gol.

Sementara itu Thailand menunjukkan kelasnya dengan mengalahkan Malaysia pada game kedua. Tuan rumah berhasil membekuk Harimau Malaya dengan tiga gol tanpa balas setelah pada laga perdana hanya mempu meraih 1 poin saat ditahan imbang 1 -1 oleh Mongolia. Dengan koleksi 4 poin, saat ini Thailand menempati pucuk klasemen grup H.

Untuk itu kemenangan menjadi harga mati bagi Indonesia untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Demi mengantisipasi hasil positif yang mungkin didapatkan Malaysia saat berhadapan kontra Mongolia. Kalau pun Malaysia menang dan memiliki nilai sama lagi, Indonesia diuntungkan dengan tabungan selisih gol, karena ini akan berguna saat bersaing mendapatkan posisi runner-up terbaik. Pasalnya, yang lolos ke babak berikutnya hanya 10 juara dari masing -masing grup dan 5 runner up terbaik.

Apakah Indonesia bisa lolos ke babak berikutnya dengan mengalahkan Thailand pada laga terakhir kualifikasi AFC U23 kali ini ? Maka jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Thailand ini nanti malam pukul 19.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Thailand