Dunia  

TV Online – Live Streaming Chelsea vs Bayern Munchen, Siaran Langsung ICC Hari Ini Selasa 25/7/2017

Live Streaming Chelsea vs Bayern Munchen, siaran langsung ICC hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Chelsea vs Bayern Munchen. Laga big match akan tersaji awal pekan ini dalam lanjutan ICC 2017 zona Singapura yang akan mempertemukan antara Chelsea dengan Bayern Munchen. Laga ini akan digelar di National Stadium pada hari Selasa (25/7) pukul 18.35 WIB malam ini.

Live Streaming Chelsea vs Bayern Munchen. Laga ini merupakan laga kedua bagi Chelsea pada ajang ICC 2017. Pada laga perdana, The Blues berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-0. Gol-gol kemenangan juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut dipersembahkan oleh Willian dan sepasang dari Michy Batshuayi. Hasil ini tentu menjadi tambahan semangat bagi tim besutan Antonio Conte tersebut.

Sementara itu Bayern Munchen harus menelan kekalahan beruntun pada 2 laga perdana di kompetisi ICC 2017. Pada laga perdana, Bayern Munich harus menelan kekalahan secara dramatis setelah kalah 3-2 pada drama adu penalti kontra Arsenal setelah laga berakhir imbang 1-1 pada waktu normal. Sementara itu pada laga kedua, tim besutan Carlo Ancelotti ini kembali menanggung malu usai dibantai 4 gol tanpa balas oleh wakil Italia, AC Milan.

Chelsea dan Bayern Munchen telah empat kali berhadapan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, kedua kesebelasan masing-masing meraih dua kemenangan.

Apakah Bayern Munchen bisa meraih kemenangan perdana pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Chelsea vs Bayern Munchen ini nanti malam pukul 18.35 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Chelsea vs Bayern Munchen