News  

Sudah Beraksi Lima Kali di Bekasi, Begal Payudara Ini Dicokok Polisi

Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi, di Bekasi

Pelaku begal payudara di Bekasi yang baru ditangkap polisi, Denny Hendrianto mengaku telah berulang kali melakukan aksinya. Keterangan itu didapatkan polisi dari hasil pemeriksaan.

“Hasil penyidikan sementara, diakui oleh tersangka, telah melakukan aksi serupa sebanyak lima kali di wilayah Bekasi. Pelaku melakukan aksinya didasari karena hawa nafsu yang tidak tertahan,” kata Kabag Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu, 18 Januari 2020.

Polisi menangkap Denny di kawasan Ungu Permai, Bekasi Utara pada 17 Januari 2020 pukul 23.00. Pelaku ditangkap lantaran melakukan begal payudara di Jalan Sedap Malam, Kaliabang, Bekasi Utara pada Rabu, 15 Januari lalu dan terekam kamera CCTV warga.

Dalam rekaman yang beredar, Denny tampak mengendarai sepeda motor di Jalan Sedap Malam.

Dia melewati korban perempuan yang menggunakan hijab. Tak lama kemudian, Denny memutarkan sepeda motornya dan menghampiri korban.

Pemuda 21 tahun tersebut lantas melakukan pelecehan hingga hijab korban terangkat. Warga Pondok Ungu Permai Blok AM.5 Nomor 21 RT12/RW12, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara itu kemudian kabur.

Yusri mengatakan, petugas juga menyita sejumlah barang bukti berupa sepeda motor merek Yamaha Xeon warna hijau dengan nomor B 3943 KCB. Kendaraan tersebut digunakan pelaku saat beraksi.

“Petugas juga menyita pakaian yang digunakan pelaku begal, saat Kejadian dan iPhone 7plus warna hitam yang berisikan film-film porno,” kata Yusri. {tempo}