HeadlineHiburan

Ekki Soekarno Paru-paru Basah, Soraya Haque: Aku Ingin Menua Bersamamu

0
Soraya Haque bersama Sang Suami, Ekki Soekarno

Muncul kabar mengejutkan dari musisi Ekki Soekarno. Ia ternyata sedang dalam perawatan instensif karena mengidap sakit paru-paru basah.

Soraya Haque mengunggah kondisi Ekki Soekarno di Instagram. Terlihat Ekki memakai selang di mulutnya untuk perawatan dan Soraya memejamkan mata di wajah suaminya.

Dalam postingan itu, Soraya Haque menulis pesan menyentuh. Ia mengaku ingin berjodoh selamanya dengan Ekki Soekarno.

“Perjalanan suka duka sudah kita lewati berdua. Apapun kondisinya saya sudah membuktikan bahwa kita memang berjodoh selamanya. Kamu adalah saya. Dan saya adalah kamu,” tulisnya. 

Soraya Haque juga bicara soal sikap dan perbuatan Ekki Soekarno yang tak ternilai. Di akhir, ia berharap bisa menua bersama sang suami.

“Pembuktian-pembuktian sumpah dan janji kamu telah dibayar tunai. Tiada terhutang dalam tindakan maupun ucapan, sosok kamu adalah perisai hati yang tidak tergantikan.”

“Semua menjadi saksi gambaran diri, terutama kesederhanaan kamu membuat saya bertambah cinta. Tinggal menuntaskan tugas impian kearah terminal terakhir, sesuai nama yang melekat di diri kamu, yaitu EKKI (terminal). Secuil doa pagi ini, saya ingin menua bersama kamu, ekki,” katanya.

Saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (18/1/2020), melalui kakak iparnya, Ikang Fawzi, mengatakan Ekki tengah mengidap sakit paru-paru basah dan gangguan pada jantung. “Kena paru-paru basah dan jantungnya terganggu,” ujar Ikang.

Para artis memberi respons dan mendoakan kesembuhan untuk Ekki Soekarno. Soraya Haque pun diminta sabar dan kuat menunggu Ekki. “Ibuuu semoga Allah memberikan mukjizat,” komen Krisdayanti.

“Bismillah ya Allah sehatkan sembuhkan Mas Ekki, belahan jiwa wanita hebat ini. Mba Soraya Haque kami sekeluarga membantu dalam doa,” sahut Dewi Yull. {detik}

Dampak Jika Monetisasi WhatsApp Terapkan Biaya Langganan

Previous article

Wajah Baru Dominasi Daftar 28 Pemain Timnas U19 Pilihan Shin Tae Yong

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *