AMPI Terima Kunjungan National Youth Council of Singapore

Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo menerima kunjungan persahabatan dari CEO National Youth Council of Singapore David Chua. Dito menerima Courtesy Meeting David Chua dan timnya di Jakarta, selasa (21/1/2020)

National Youth Council (NYC) adalah badan pemerintah pusat Singapura yang bertugas mengembangkan potensi anak muda. Sebagai negara maju tentu Singapura mempunyai perlakuan khusus untuk anak mudanya sehingga berkembang mencapai potensi maksimal

Menurut Dito, Indonesia juga harus mulai melakukan hal tersebut. “Saya dan teman-teman di AMPI dan Partai Golkar akan mencari formulasi agar anak muda Indonesia juga bisa mencapai potensi maksimalnya.” ujar Ketua Lembaga Kreatif dan inovasi DPP Golkar ini

Pertemuan kedua organisasi kepemudaan ini selain ajang silaturahim, juga membicarakan perkembangan situasi antar negara khususnya pemuda dan potensi potensi kolaborasi antar dua negara.

“Semoga persahabatan sesama negara tetangga ini bisa selamanya untuk berkolaborasi positif” harap Dito.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Sekjen DPP AMPI Akbar Leluasa, Anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR RI milenial Puteri komarudin dan Dyah Roro Esti.