Beri Uang Bulanan Fantastis Untuk Nia Ramadhani, Ini Harapan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Jadi menantu konglomerat keluarga Bakrie, membuat hidup Nia Ramadhani sangat glamor. Ia memiliki berbagai fasilitas dan barang mewah untuk melengkapi hidupnya.

Bahkan ibu tiga anak ini sering sekali berlibur ke luar negeri dengan mengajak anak, pengasuh anak, serta teman-teman terdekatnya.

Mampu membeli barang mewah dan juga sering liburan, banyak masyarakat yang penasaran berapa besarnya uang bulanan yang didapat Nia Ramadhani dari suaminya Ardi Bakrie?

Dalam akun Youtube The Hermansyah A6, Ashanty menanyakan besaran uang yang didapat Nia dari sang suami.

Saat ditanya mengenai uang bulanan, Nia mengaku jika uang bulanan yang ia dapat dari suaminya lebih besar dibandingkan bayarannya menjadi artis dahulu. “At least di atas yang udah aku dapet,” jawab Nia Ramadhani.

Ashanty pun cukup terkejut, mengingat bayaran Nia selama jadi artis dulu pasti tidak kecil. Pasalnya, Nia telah bermain di berbagai judul sinetron maupun film, yang pastinya bayarannya cukup besar.

Meski tak menyebutkan angka pasti, tetapi setidaknya Nia telah memberi gambaran tentang besarnya uang yang ia dapat dari suaminya.

Saat pertanyaan tentang uang bulanan terjawab, Ashanty kembali bertanya tuntutan apa yang diminta Ardi Bakrie dengan uang bulanan yang diberikan tersebut.

“Yang penting itu tanggung jawab. Setiap rumah tangga kan beda-beda ya. Ada yang suaminya menuntut kerja, ada yang suaminya menuntut ‘aku mau masakan kamu’. Kalau rumah tangga aku ya beda lagi,” ucap Nia menanggapi pernyataan dari Ashanty.

“Ardi nuntut apa?” tanya Ashanty pada Nia.

“Nuntut di rumah, ngurusin (Ardi). Tapi kan dia tau rumahnya segede gitu, nggak mungkin mau ngurusin kaya semua makanan buat anak-anak, satu keluarga, aku yang nyiapain gitu kan nggak mungkin,” jawab Nia menjelaskan bagaimana tuntutan suaminya.

“Kita harus tahu diri lah. Dia nggak pernah ngatur-ngatur, aku tahu diri,” tambahnya.

Tak menyerah, Ashanty kembali menanyakan angka pasti uang bulanan Nia dari Ardi.

“Sebulan berapa? Di atas…”

“Nggak ah, bun. Aku nggak tahu ah,” ucap Nia sembari menghentikan pertanyaan Ashanty.

Mendengar kehidupan rumah tangga Nia dan Ardi, Ashanty mengatakan Nia merupakan perempuan beruntung. Tak heran bila banyak yang iri dengan kehidupannya yang serba berkecukupan dan berada. {grid}