Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persegres Gresik United vs Bali United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Senin 31/7/2017

live streaming Persegres Gresik United vs Bali United

RadarAktual.com – Live Streaming Persegres Gresik United vs Bali United. Dalam lanjutan liga 1 pekan ke 17, Persegres Gresik United dijadwalkan akan menjamu Bali United di stadion Petrokimia, Gresik. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Senin (31/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live streaming Gresik United vs Bali United. Laga pamungkas Liga 1 Pekan ke 17 ini dipastikan akan berjalan dengan sangat seru mengingat kedua tim akan berusaha menutup paruh pertama musim ini dengan kemenangan.

Persegres sendiri, masih dalam kondisi terpuruk jelang menggelar laga kandang mereka kali ini. Laskar Joko Samudro masih belum bisa meraih kemenangan pada 5 laga terakhirnya dan hanya mempu meraih 2 poin saja. Terbaru, tim besutan Hanafi ini harus rela berbagi poin dengan Sriwijaya FC. Hasil minor ini membuat Persegres masih terbenam di zona merah dengan baru mengoleksi 7 poin saja.

Untuk itu, Persegres akan berusaha bisa kembali meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini untuk bisa keluar dari zona degradasi pada akhir musim mendatang. Dengan modal catatan head to head kontra Bali United yang  cukup baik (3 kali menang, sekali seri dan sekali kalah), Agsu Indra dkk optimis bisa kembali meraih hasilt terbaik.

Dari kubu tim tamu, Bali United datang ke Gresik dengan kepercayaan diri tinggi. Laskar Tridatu masih belum terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya dengan meraih 13 poin. Terbaru, tim besutan Widodo C Putro ini melumat PSM Makasar, dengan tiga gol tanpa balas.

Pada papan klasemen sendiri, saat ini Bali United bertengger di posisi ke 4 dengan koleksi 29 poin, hanya selisih 3 poin saja dari pemuncak klasemen, Madura United yang telah mengoleksi 32 poin. Untuk itu, Irfan Bachdim dkk berniat kembali meraih poin penuh untuk menjadi juara di paruh musim ini.

Apakah Bali United bisa menutup paruh pertama musim ini dengan kemenangan ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persegres Gresik United vs Bali United ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persegres Gresik United vs Bali United