IndonesiaSepakbola

Klub Super Liga Serbia FK Radnic Surdulica Kontrak Witan Sulaeman Untuk 3,5 Tahun

0
Witan Sulaiman

Impian Witan Sulaeman untuk memulai karier di Eropa akhirnya terwujud. Gelandang berusia 18 tahun ini segera diresmikan oleh klub Serbia, FK Radnik Surdulica.

Radnik Surdulica adalah kontestan Super Liga Serbia atau kompetisi kasta teratas di sana. Saat ini, pasukan asuhan pelatih Simo Krunic itu menduduki posisi ke-13 dari 16 tim peserta.

“Witan Sulaeman akan membela Radnik Surdulica di kasta utama kompetisi Serbia,” ujar Dusan Bogdanovic, agen yang menaungi Witan Sulaeman.

Di Radnik Surdulica, Witan Sulaeman disodori kontrak relatif panjang. Pemain Timnas Indonesia U-19 ini rencananya akan diikat selama 3,5 tahun.

“Saya memang melihat potensi pemain Indonesia untuk menembus kompetisi di Eropa,” kata Dusan, yang juga berstatus agen dari pemain Indonesia lain di Eropa, Egy Maulana Vikri.

Pesan Menpora Zainudin Amali

Sebelum berangkat ke Serbia, Witan Sulaeman lebih dulu menghadap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. Ia mendapatkan nasihat agar betah di negeri orang.

“Pak Zainudin berpesan kepada saya untuk selalu fokus dalam berkarier dan juga membuat latihan tambahan untuk ke depannya,” tutur Witan Sularman.

“Saya juga diberi tahu oleh Pak Zainudin untuk jangan cepat memikirkan untuk pulang kampung ke Indonesia,” imbuhnya.

Witan Sulaeman direncanakan akan terbang ke Serbia pada Selasa malam WIB (11/2/2020) untuk menandatangani kontrak bersama Radnik Surdulica. {bola}

Una Maulina, Calon Istri Sahrul Gunawan Yang Beda 19 Tahun

Previous article

4 Momen Penting Sejarah Ban MotoGP, Dari Perang Ban Hingga Pemasok Tunggal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *