Catat! Ini Jadwal Leg Kedua 16 Besar Liga Champions 2020

Leg pertama 16 besar Liga Champions telah rampung digelar, di mana sejumlah kejutan tersaji. Kini ke-16 klub bakal bersiap untuk bisa memperlihatkan performa yang lebih baik lagi di leg kedua yang digelar pada 10 dan 11 Maret, serta 17 dan 18 Maret 2020.

Dari hasil leg pertama 16 besar Liga Champions, tiga tim tamu berhasil mencuri kemenangan. Ketiga tim itu adalah Tottenham Hotspur, Bayer Munchen, dan Manchester City.

Tottenham Hotspur menang tipis 1-0 atas RB Leipzig dalam lawatannya ke Jerman. Sementara itu, Bayern Munchen menang telak 3-0 di Stamford Bridge, markas Chelsea. Yang terbaru, Manchester City menang 2-1 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Tiga hasil tersebut membuat RB Leipzig, Chelsea, dan Real Madrid harus mampu meraih kemenangan, atau setidaknya mencetak lebih banyak gol tandang pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, empat tim tuan rumah berhasil menang di leg pertama 16 besar Liga Champions. Borussia Dortmund, Atletico Madrid, Atalanta, dan Olympique Lyon mampu menang.

Bahkan Lyon membuat Juventus tak berhasil mencetak gol tandang di markas mereka, di mana Lyon menang tipis 1-0. Sama halnya seperti Atletico Madrid yang juga menang 1-0 saat menjamu Liverpool.

Borussia Dortmund menang 2-1 atas Paris Saint-Germain di Signal Iduna Park. Sementara Atalanta mampu meraih kemenangan besar 4-1 saat menjamu Valencia di laga kandang yang mereka gelar di Giuseppe Meazza, Milan.

Dari delapan pertandingan leg pertama 16 besar itu, hanya Barcelona yang mampu menahan imbang Napoli. Kedua tim bermain imbang 1-1 dan membuat kans kedua tim sama kuat untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions.

Tentu menarik untuk menantikan kelanjutan fase 16 besar Liga Champions ini. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio pada 11 dan dab 12 Maret dini hari WIB, serta 18 dan 19 Maret dini hari WIB.

Jadwal Leg Kedua

Rabu (11/3/2020) dini hari WIB

Valencia vs Atalanta

RB Leipzig vs Tottenham Hotspur

Kamis (12/3/2020) dini hari WIB

Liverpool vs Atletico Madrid

Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund

Rabu (18/3/2020) dini hari WIB

Manchester City vs Real Madrid

Juventus vs Olympique Lyon

Kamis (19/3/2020) dini hari WIB

Barcelona vs Napoli

Bayern Munchen vs Chelsea {bola}