The Minions Melangkah ke Perempatfinal All England 2020

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos berhasil melaju ke perempatfinal All England 2020. Mereka mengatasi perlawanan Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Duel Kevin/Marcus dengan Ou/Zhang tersaji pada babak kedua All England 2020 di Birmingham Arena, Kamis (12/3/2020) waktu setempat. The Minions meraih kemenangan 21-9, 21-15 hanya dalam waktu 23 menit.

Kevin/Marcus tampil meyakinkan sejak awal gim pertama. Mereka menutup interval gim ini dengan unggul jauh 11-3. Kevin/Marcus kemudian mampu mengunci gim pertama dengan kemenangan 21-9.

Di gim kedua, Ou/Zhang berupaya memperbaiki penampilan mereka. Hasilnya pertandingan sempat berlangsung sengit dengan kejar mengejar angka hingga 10-10.

Namun seusai interval, Kevin/Marcus perlahan mampu menguasai situasi. Mereka mampu menjauh dan menuntaskan perlawanan pasangan China ini 21-15 di gim kedua.

Kemenangan ini mengantarkan Kevin/Marcus melaju ke perempatfinal. Di babak delapan besar, mereka akan berhadapan dengan pemenangan laga Aaron Chia/Soh Woo Yik dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Di laga lain, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga berhasil lolos ke perempatfinal. Pada babak kedua, mereka menuntaskan perlawanan sengit pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing lewat rubber game 21-19, 18-21, dan 21-10.

Praveen/Melati sudah ditunggu lawan berat di delapan besar. Mereka bakal bersua dengan pasangan ranking dua dunia Wang Yilyu/Huang Dong Ping. {detik}