Hiburan

Bintang Film James Bond Olga Kurylenko Positif Corona

0

Virus corona atau COVID-19 telah mewabah ke lebih dari 100 negara dan membuat lebih dari 160 ribu orang di dunia positif. Meluasnya virus corona ini memaksa berbagai kegiatan harus ditunda.

Acara pertandingan liga bola, balapan, konser besar, hingga perilisan film juga harus ditunda sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus.

Bukan hanya itu, baru-baru ini dikabarkan pembuatan film Matin Calme yang melibatkan aktor Korea, Yoo Yeon Seok, harus ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Penundaan ini dilakukan lantaran aktris Prancis Olga Kurylenko, telah mengonfirmasi bahwa ia positif terjangkit virus corona dan tengah melakukan isolasi mandiri di kediamannya. Hal ini diumumkannya melalui akun Instagram pribadinya.

Mengisolasi diri di rumah setelah dinyatakan positif corona. Saya sebenarnya sudah sakit selama hampir seminggu. Demam dan kelelahan adalah gejala utama saya. Jaga dirimu dan lakukan ini dengan serius,” tulisnya.

Matin Calme adalah film yang menceritakan tentang seorang petugas medis dan seorang detektif Korea. Keduanya akan bekerja bersama untuk menyelidiki penyebab mayat misterius yang mereka temukan dan akhirnya menemukan hal-hal yang lebih mengganggu.

Yoo Yeon Seok akan memainkan peran sebagai detektif Korea. Karakter detektif ini awalnya akan diperankan oleh Kang Dong Won. Namun, karena keterlambatan pra-produksi, ia akhirnya mengundurkan diri dari peran tersebut.

Olga Kurylenko sebelumnya membintangi banyak film hit seperti Hitman, Quantum of Solace, The Water Diviner, Johnny English Strikes Again dan The Room.  Tim produksi dijadwalkan tiba di Korea pada akhir  bulan ini untuk memulai produksi.

Yoo Yeon Seok dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan April. Namun, karena keadaan, kemungkinan produksi akan ditunda tanpa batas waktu tertentu. Tim produksi untuk Matin Calme juga berusaha mengumpulkan lebih banyak informasi saat ini. {viva}

Wabah Corona, Jessica Iskandar Undur Pernikahannya Dengan Richard Kyle

Previous article

Gara-gara Wabah Corona, UEFA Gelar Piala Eropa 2020 Bulan Desember?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *