Golkar Gelar Baksos Peduli COVID-19 di Duren Sawit dan Pulo Gadung

Berdasarkan data yang dirilis corona.jakarta.go.id pada hari rabu (9/4/2020), jumlah kasus positif COVID-19 mencapai angka 1.552 di Provinsi DKI Jakarta. Angka tersebut belum termasuk jumlah ODP (Orang Dalam Pemantauan) yang berjumlah sebanyak 2.598 dan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) sebanyak 2.254 .

DPD II Partai Golkar Jakarta Timur Diwakili Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta sebelumnya telah memberikan bantuan di sejumlah rumah sakit (RS) yang berada kawasan Jakarta Timur (Jaktim) diantaranya RS POLRI dan RSUP Persahabatan yang menjadi Rumah Sakit Rujukan Covid 19.

Terlihat pada Rabu (8/4/2020) DPD II Partai Golkar Jakarta Timur bersama komunitas Ojek Online (XBT) menyempotkan cairan disinfektan ke rumah warga dan membagikan sabun kepada pengemudi ojek online dan masyarakat di kawasan Duren Sawit & Pulogadung Jakarta Timur.

“Golkar hadir di tengah masyarakat sebagai bukti Golkar bagian tidak terpisahkan dari masyarakat. Masyarakat tentu bisa melihat Partai Golkar berbuat bukan hanya menjelang pileg & pilpres tapi terus berkontribusi nyata melaksanakan amanat penderitaan rakyat ” Ujar H. Taufik Azhar, Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Timur.

DPD II Partai Golkar Jakarta Timur telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di 10 Kecamatan yang ada di Jakarta Timur .

“Alhamdulillah Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta bergerak cepat di dapilnya masing-masing, Di Dapil 4 Bang Judistira Hermawan bergerak, Di Dapil 5 H. Taufik Azhar bergerak, Di Dapil 6 Bang Jamaludin bergerak menyusul nanti AMPG juga bergerak. Golkar akan hidup dan mati bersama rakyat” ungkap Kader muda Golkar, R. Lintang Fisutama.