Politik

Golkar Bagikan Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Wonogiri, Sragen, Karanganyar

0

Anggota DPR RI Komisi VIII Dapil IV (Wonogiri, Sragen dan Karanganyar) Hj. Endang Maria Astuti, S.Ag, SH. M.Ag menggelar kegiatan bakti sosial di beberapa tempat yang rawan kemiskinan, Sabtu (11/4/2020).

Kegiatan ini dalam rangka kesiapsiagaan hadapi pandemi COVID-19 yang sekarang ini tengah merebak di masyarakat. Terdapat ribuan paket sembako dan ribuan masker yang di bagikan ke masyarakat.

“Terdapat hampir 10.000 masker yang sudah kami bagikan ke masyarakat. Selain itu juga kami menyiapkan paket sembako berupa beras, minyak, gula, tepung dan masker. Kami bagi ke masyarakat agar masyarakat bisa memanfaatkan nya dengan baik di tengah wabah seperti ini” Jelas Endang Maria Astuti.

“Bantuan di distribusikan ke masyarakat di beberapa tempat antara lain Wonogiri, Karanganyar, Sragen. Bantuan tersebut sudah beberapa yang tersalurkan lewat relawan sahabat emas dan tokoh masyarakat” imbuhnya.

Mereka para penerima bantuan antara lain yang terdampak pandemi COVID-19, pedagang pedagang kecil, UMKM, Lansia, Tukang Tambal Ban, Dhuafa, Fakir Miskin, bahkan tukang ojek. Dengan adanya kegiatan ini dapat diharapkan dapat membantu untuk memenuhi kehidupan sehari hari.

Endang Maria Astuti mengatakan “kami berdoa dan berharap agar pandemi COVID-19 segerai selesai dan masyarakat kembali dapat menjalankan aktivitas dan menata hidup untuk masa depan yang lebih baik lagi” Jelasnya.

Emil Salim: Pemerintah Ibarat Melangkah Di Seutas Tali Terbentang

Previous article

Imam Masjidil Haram: Tetap di Rumah Saat Wabah Corona Bagian dari Syariat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *