TV Online – Live Streaming Swansea City vs MU, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 19/8/2017

Live Streaming Swansea City vs MU,siaran langsung liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Swansea City vs MU. Match day 2 Liga Primer Inggris akan dibuka dengan laga seru ketika Manchester United melawat ke kandang Swansea City di Liberty stadium. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Sabtu (19/8) pukul 18.30 WIB.

Live Streaming Swansea vs MU. Menatap laga ini, Manchester United dalam kepercayaan diri tinggi setelah membuka musim 2017/2018 dengan hasil memuaskan. Skuad Setan merah berhasil membantai West Ham United dengan 4 gol tanpa balas dimana dua gol diantaranya dicetak oleh Romelu Lukaku. Penampilan fantastis Lukaku dan Nemanja Matic pada laga kontra The Hammers kemarin membuat Jose Mourinho semakin optimis timnya bakal kembali meraih poin penuh pada lawatan kali ini.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Swansea City membuka liga Inggris musim ini dengan hasil kurang maksimal. The Swans hanya bermain tanpa gol di kandang Southampton pekan lalu. Namun pada laga kandang mereka kali ini, Swansea berniat untuk bisa meraih kemenangan.

Terlebih Swansea memiliki catatan cukup apik saat menjamu MU. Dari 3 laga saat menjamu United, The Swans hanya menelan kekalahan sekali dan dua laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

Apakah Manchester United akan kembali pesta gol pada lawatan ke kandang Swansea kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Swansea City vs Manchester United ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Swansea City vs Manchester United