Liga 1  

TV Online – Live Streaming Madura United vs Persija, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Senin 21/8/2017

Live Streaming Madura United vs Persija, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Madura United vs Persija. Laga big match akan tersaji awal pekan ini dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 21 yang akan mempertemukan antara Madura United dengan Persija Jakarta. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Ratu Pamelingan, Madura pada hari Senin (21/8) live di TV One pada pukul 18.30 WIB malam ini.

Live Streaming Madura United vs Persija. Jelang menggelar laga kandang kali ini, Madura United baru saja menelan hasil buruk. Laskar Sapeh Kerab kembali menelan kekalahan saat melawat ke kandang Bali United pada pekan ke 19 Liga 1 kemarin dengan skor 5-2. Kekalahan ini menghentikan catatan tak terkalahkan armada Gomes de Oliviera ini pada 4 laga sebelumnya.

Kekalahan tersebut juga harus dibayar mahal oleh MU dimana mereka harus merosot ke peringkat 4 klasemen dengan koleksi 35 poin, selisih 2 poin dari pemuncak klasemen yang saat ini dihuni oleh Persipura.

Menatap laga ini, Fabiano dkk cukup optimis bisa kembali ke jalur kemenangan. Pertandingan pekan ke 20 yang diundur, membuat stamina Madura United cukup fit. Selain itu, MU memiliki rekor kandang yang sangat bagus dengan koleksi sembilan kemenangan, dua kali imbang, dan tak pernah dikalahkan tamu.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Persija Jakarta akhirnya bisa kembali bangkit setelah kalah di kandang Barito Putera dua pekan lalu. Macan Kemayoran bisa mengalahkan Persiba Balikpapan dan bermain seri saat menjamu PSM Makasar. Hasil ini membuat armada Teco ini menempati posisi 6 dengan koleksi 32 poin, selisih 5 poin dari Persipura yang berada di puncak klasemen.

Persija nampaknya harus bekerja keras untuk bisa mencuri poin dari Ratu Pamelingan. Pasalnya, dari 4 pertemuan terakhir dengan Madura United, Persija selalu menelan kekalahan termasuk pada putaran pertama kemarin dimana mereka dipermalukan oleh Madura Utd dengan skor tipis 1-0.

Apakah Persija bisa mengalahkan Madura United pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Madura United vs Persija ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Madura United vs Persija