Ini Unggahan Perdana Zaskia Gotik Usai Dinikahi Sirajuddin Mahmud

Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya merilis postingan perdana setelah menikah siri dengan pengusaha asal Kalimantan Timur, Sirajuddin Mahmud.

Lewat Insta Story, pada 23 April 2020, dia mengunggah video boomerang. Dalam video itu, dia terlihat memakai daster dengan rambut dicepol. Sang pedangdut tampak menggenggam tangan sang ayah.

Seperti Zaskia, Sirajuddin juga tampil kasual dengan kaus putih dan celana pendek. Dia tampak memegang tangan sang ibu mertua. “My everything,” katanya dalam video tersebut.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menggelar pernikahan tertutup di kediaman orangtuanya di Cikarang, Jawa Barat, pada 22 April 2020. Kabar bahagia itu kemudian dikonfirmasi oleh Hisbulatif, Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat.

“Saya datang, sudah ada pernikahan berlangsung yang dipimpin oleh bapaknya,” kata Hisbulatif seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia.

Karena masih banyak kendala (akibat pandemi Corona), jadi dia nikah dulu secara agama. Nanti diproses selanjutnya setelah nikah,” lanjutnya.

Hisbulatif memastikan pernikahan tersebut berjalan sesuai syariat agama Islam tapi tak menghadirkan penghulu karena belum mendaftar ke KUA. {okezone}