News  

GEMA Ormas MKGR Bagikan Biskuit Ke Sejumlah Posyandu di Bekasi

Generasi Muda (GEMA) Ormas MKGR membagikan Biskuit untuk Balita Dan Ibu Hamil. Hal tersebut untuk membantu posyandu dan warga yang memiliki balita dan sedang hamil pada saat pandemi covid-19 ini.

Ketua GEMA Ormas MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan mengatakan pembagian ditujukan ke sejumlah posyandu dan warga.

“Ada sekitar 150 dus Biskuit ibu hamil, dan balita, kita bagikan. karena mereka sangat membutuhkan ini, khususnya di tengah pandemi corona,“ Kata pria yang akrab disapa buluk itu, Minggu (26/04/2020).

Dirinya menuturkan GEMA Ormas MKGR Kota Bekasi terus ingin berada di garda terdepan dalam membantu masyarakat khususnya di Kota Bekasi.

“Kita rutin melakukan kegiatan sosial saat pandemi corona ini. semoga apa yang kita lakukan bermanfaat dalam membantu masyarakat terdampak musibah covid-19,“ ujarnya.

Dirinya berharap musibah ini dapat berangsur membaik, sehingga aktivitas akan kembali normal seperti biasanya.

“Kita ikuti anjuran pemerintah agar mengikuti segala yang telah dihimbaukan. untuk kebaikan kita bersama. semoga semua keadaan bisa pulih kembali,“ tuturnya.

Lanjut Syahrul, kader GEMA MKGR Kota Bekasi sudah mendistribusikan pembagian biskuit ini ke 12 Kecamatan di Kota Bekasi lewat posyandu dan beberapa pengurus RT dan RW.“Sekali lagi semoga bermanfaat,“ tandasnya. [golkarpedia]