Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 1 Bintang Pantura 4 Top 9 Selasa 22/8/2017

Turun Panggung Grup 1 BP4 Top 9 tadi malam, Selasa 22 Agustus 2017

RadarAktual.com – Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 1 Bintang Pantura 4 Top 9 Selasa 22 Agustus 2017. Bintang Pantura 4 (BP4) Indosiar sudah memasuki babak baru yakni babak 9 besar dimana untuk tadi malam, Selasa (22/8) para peserta yang tergabung di grup 1 BP4 Top 9. Tiga Peserta grup 1 BP4 Top 9 tersebut yakni :

  • Zega Banyuwangi anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Aly Ciamis anak didik Nassar
  • Kiki Kutai Kartanegara anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno

Turun Panggung Grup 1 BP4 Top 9 besar. Zega Banyuwangi menjadi peserta pertama yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Dua Kursi”. Anak didik Inul Daratista ini mendapatkan 3 lampu hijau dan 1 lampu merah dari Makcik Iyeth Bustami karena masalah tempo pada awal lagu yang kejar-kejaran.

Selanjutnya, Aly Ciamis menjadi peserta kedua yang tampil tadi malam. Anak didik Nassar Sungkar ini membawakan lagu berjudul “Seperti Mati Lampu”. Anak didik Nassar ini mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor.

Sementara itu peserta terakhir yang tampil yakni Kiki Kutai Kartanegara yang membawakan lagu berjudul “Cinta Berpayung Bulan”. Anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno ini mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor.

Pada penghujung acara, saatnya mengetahui perolehan SMS akhir dimana SMS tertinggi diraih oleh Aly Ciamis. Sehingga anak didik Nassar Sungkar ini langsung lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, dua peserta lainnya yakni Zega banyuwangi dan Kiki Kutai Kartanegara kembali dinilai oleh para mentor dimana masing-masing mendapatkan 4 lampu hijau. Sehingga untuk menentukan peserta yang turun panggung grup 1 BP4 Top 9 ini dikembalikan kepada perolehan SMS.

Dari hasil SMS, peserta dengan SMS terendah yakni Kiki Kutai Kartanegara sehingga anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno ini menjadi peserta yang turun panggung grup 1 Bintang Pantura 4 babak 9 besar tadi malam.