Live Streaming Kualifikasi F1 Belgia, Siaran Langsung Malam Ini, Sabtu 26/8/2017

Live Streaming kualifikasi F1 Belgia, siaran langsung malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming kualifikasi F1 Belgia. Pertarungan para pembalap Formula 1 di Belgia akan berlanjut ke sesi kualifikasi yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu (26/8). Siaran langsung kualifikasi F1 Belgia ini akan digelar mulai pukul 19.00 WIB hingga 20.00 WIB malam ini.

Live Streaming kualifikasi F1 Belgia. Sesi kualifikasi F1 Belgia ini tentu saja akan dimaksimalkan oleh pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. Dengan posisi start terbaik, maka pembala Mercedes ini ini berpeluang besar memangkas selisih poin dari Sebastian Vettel yang berada di puncak klasemen.

Hingga seri ke 11 di Hungaria kemarin, Vettel masih berada di pucuk pimpinan dengan koleksi 202 poin. Pesaing terdekatnya adalah Lewis Hamilton yang gagal mengkudeta posisi puncak klasemen setelah hanya mampu finish di posisi ke 4 di GP Hungaria. Saat ini, pembalap asal Inggris ini telah mengoleksi 188 poin, atau hanya terpaut 14 angka saja dari Vettel.

Hamilton sendiri memiliki pengalaman buruk di GP Belgia musim lalu pada sesi kualifikasi dimana pembalap Inggris ini mendapatkan penalti dan harus mengawali balapan dari posisi ke 21. Sementara itu pole position GP Belgia musim lalu ditempati oleh Nico Rosberg yang disusul oleh Max Verstappen dan dua pembalap Ferrari, Kimmi Raikkonen dan Sebastian Vettel.

Akan tetapi, penampilan Hamilton musim lalu sangat spektakuler. Mengawali balapan dari posisi paling buncit, pembalap Mercedes ini sukses mengamankan podium ketiga. Sedangkan Nico Rosberg berhasil menjadi juara yang disusul oleh Daniel Ricciardo dari tim Red Bull di podium kedua.

Siapakah yang akan menjadi pole sitter pada kualifikasi F1 Belgia malam ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming kualifikasi F1 Belgia ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming kualifikasi F1 Belgia