Hiburan

Model dan Aktor Park Ji Hoon Meninggal Dunia

0
Kabar duka datang dari salah satu pemain Chicago Typewriter, aktor Park Ji Hoon. Sang aktor dilaporkan menghembuskan nafas terakhirnya, setelah berjuang melawan kanker perut.
Hal ini disampaikan pihak keluarga melalui postingan di akun Instagram sang aktor pada Kamis (14/5). Park Ji Hoon meninggal dunia pada 11 Mei lalu di usia 31 tahun (usia internasional), dan akan disemayamkan pada 15 Mei.
Berikut pernyataan pihak keluarga atas kematian Park Ji Hoon seperti dilansir Soompi.
“Kami menulis pesan ini untuk berjaga-jaga jika ada orang yang tidak sengaja belum kami hubungi. Kami sangat berterima kasih kepada semua orag yang sudah mengirimkan penghiburan dan dukungan hangat, bahkan saat wabah COVID-19 sepert ini.
Terima kasih kepada Anda, kami tidak sendirian karena kami mengantar adik lelaki kami ke surga. Dukungan Anda adalah sumber kekuatan yang sangat besar tidak hanya untuk kami, tetapi untuk seluruh keluarga. Kami tidak akan pernah melupakannya.
Harap selalu berhati-hati dengan COVID-19, kami berharap Anda semua tetap sehat. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih.”
Park Ji Hoon dikenal sebagai model, dan aktor. Ia pernah bermain dalam serial drama tvN Chicago Typewriter pada 2017. Mendiang akan dikebumikan di Ilsan, Goyang, Provinsi Gyeonggi. {kumparan}

Saat Startup dan Gig Economy Rontok Dihantam COVID-19

Previous article

Aktor Kawakan Henky Solaiman Meninggal Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *