Golkar Bagi Sembako Untuk Warga dan Petani Sirnoboyo

Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Golkar (FPG) Endang Maria Astuti mengadakan bakti sosial membagikan sembako di Desa Sirnoboyo, Giriwoyo kepada warga sekitar dan kepada kelompok tani, kegiatan di dampingi oleh kepala Desa Sirnoboyo Romandani Andang Nugroho Sabtu (16/5).

Mbak Endang memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Didampingi Kepala Desa , Dani, warga serempak mengucapkan terima kasih kepada Mbak Endang karena sudah peduli kepada mereka. Kepala Desa Sirnoboyo, Giriwoyo mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada mbak Endang.

“Terima kasih Mbak Endang atas perhatian dan bantuannya, ini sangat membantu mereka dalam situasi seperti ini,” kata Dani.

“Paket sembako yang diberikan berisi kebutuhan pokok masyarakat semoga pemberian yang tidak seberapa ini bisa membantu meringankan beban mereka,” ujar Mbak Endang.

Mbak Endang selalu berpesan kepada masyarakat untuk selalu mentaati anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 saat ini dengan cara selalu memakai masker, menjaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun.

Masih di Kabupaten Wonogiri tepatnya di MI Muhammadiyah Kuwang, Kecamatan Giritontro di tempat pendaratan para, Mbak Endang menyambangi Guru dan Karyawan, juga memberikan bantuan paket sembako kepada mereka.

“Kami para guru dan karyawan untuk sementara waktu banyak melakukan kegiatan WFH dan memantau siswa dari rumah karena kondisi seperti ini”, ujar Syarif Kepala MI Muhammadiyah Kuwang.

Bantuan dari Anggota FPG DPR RI tersebut sangat membantu kami para guru dan karyawan. “Terima kasih Mbak Endang,” kata syarif mewakili temen-temannya.

“Semoga situasi pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan para guru dan karyawan dapat bekerja seperti biasanya. Semua merasakan situasi seperti ini kita harus bersabar dan tetep berusaha dan berikhtiar semaksimal mungkin,” kata Mbak Endang kepada para nelayan.