Live Streaming Liverpool vs Arsenal, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Minggu 27/8/2017

Live Streaming Liverpool vs Arsenal, siaran langsung liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Liverpool vs Arsenal. Laga super big match akan tersaji akhir pekan ini yang akan mempertemukan antara Liverpool dengan Arsenal di Anfield Stadium. Liga Inggris pekan ke 3 ini akan digelar pada hari Sabtu (27/8) pada pukul 22.00 WIB malam ini.

Live Streaming Liverpool vs Arsenal. Tuan rumah, Liverpool mengawali Liga Inggris musim ini dengan kurang maksimal. The Reds baru meraih satu hasil seri dan satu kemenangan dari 2 laga yang dijalani. Untuk itu, kemenangan menjadi target utama tim besutan Jurgen Klopp pada laga kandang mereka kali ini.

Stamina para punggawa Liverpool sedang tidak dalam kondisi bagus setelah tengah pekan kemarin mereka melakoni laga play off Liga Champions kontra Hoffenheim. Pada laga ini, Klopp diperkirakan belum bisa menurunkan Nathaniel Clyne, Philippe Coutinho, Adam Lallana dan Adam Bogdan karena mengalami cedera.

Sementara itu Arsenal baru mengoleksi 3 poin setelah hanya mampu meraih kemenangan pada laga perdana saat menjamu Leicester City. Pekan lalu, tim besutan Arsene Wenger ini dibekuk 1-0 di kandang Stoke City. Untuk itu The Gunners harus kembali bangkit untuk bisa menjaga kans menjadi juara liga primer musim ini.

Wenger sendiri tak memiliki masalah berarti pada skuadnya. Hanya Santi Cazorla dan Alexis Sanchez yang kemungkinan besar absen pada laga besar ini karena faktor cedera. Untuk itu, Meriam London akan tampil dengan kekuatan penuh.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, maka kedua tim bisa dibilang hampir berimbang, di mana 3 dari 6 laga terakhir mereka berakhir imbang, di mana The Reds memenangkan 2 laga di mana satu laga lainnya dimenangkan oleh Arsenal.

Siapakah yang akan menjadi pemenang pada laga big match ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Liverpool vs Arsenal ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Liverpool vs Arsenal