News

Profil Ernie Judojono, Tante Seksi Kepala Lima Yang Disebut Pemersatu Bangsa

0

Berikut biodata Tante Ernie alias Ernie Judojono yang sedang viral di media sosial. Tante Ernie kini disebut sebagai Tante Pemersatu Bangsa, namun ia sendiri bingung mengapa dipanggil demikian. Sementara itu, meski sudah tak lagi muda, kecantikan Tante Ernie masih bisa membuat kaum pria terpana.

Salah satunya yakni pengacara kondang Hotman Paris. Lalu siapakah sosok Tante Ernie sebenarnya? Berikut biodata Ernie Judojono selengkapnya.

1. Sudah Berkepala Lima dan Punya Anak Tiga

Dilansir dari YouTube Gofar Hilman yang berjudul “Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa #SekutFM Eps 7” berikut cerita Tante Ernie.

Tante Ernie mengaku dirinya hanyalah ibu rumah tangga biasa. Wanita yang sudah berkepala lima ini memiliki tiga orang anak, salah satunya kini duduk di bangku kuliah.

Selain mengurus rumah tangga, Tante Ernie juga sesekali melakukan kegiatan ibu-ibu pada umumnya seperti arisan.

“Satu anak sudah kuliah, ada yang SMA dan ada yang masih SD. Paling aku ngegym sama arisan bareng teman-teman,” ucap Ernie Judojono.

Ia akhir-akhir ini viral karena masih tampak awet muda dan bugar meski usianya sudah memasuki kepala lima.

2. Bingung Disebut Tante Pemersatu Bangsa

Tante Ernie pun sekarang kian populer di media sosial Instagram sebagai selebgram dan influencer.

Dari followersnya lantas ia mendapat julukan Tante Pemersatu Bangsa. Tante Ernie sendiri mengaku bingung arti dan asal muasal julukan tersebut.

“Aku baca komentar yang lucu banget dan sering. Dia bilang Tante Ernie itu Tante Pemersatu Bangsa. Maksudnya gimana?” tanya Tante Ernie.

Mendengar pertanyaan Tante Ernie, Gofar Hilman tertawa dan menjelaskan perlahan.

“Contohlah ada pilpres dan ada perpecahan antarkubu, entah ada isu apa yang bikin perpecahan kubu itu. Nah mereka fans kamu dan menganggap kamu adalah pemersatu semua,” kata Gofar Hilman.

“Jadi antara kubu yang terpisah, disatukan Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa,” lanjutnya.

Tak heran, hampir di setiap unggahannya selalu ada komentar warganet tentang Tante Pemersatu Bangsa.

3. Awal Mula Instagram sampai Punya 1 Juta Followers

Tante Ernie mengaku mulai bermain Instagram dari tahun 2017. Awalnya ia tak punya jiwa sosial media.

Ia mengaku memulai dengan aplikasi path, karena ditutup beralih ke Instagram. Sampai punya follower 1 jutaan itu sama sekali tak direncanakan.

Bahkan setelah ia mengunggah foto, selalu ada Direct Message (DM) yang masuk sekitar 500-600 DM. Karena tak memiliki banyak waktu untuk membalas DM, Tante Ernie pun sampai memblokir DM-nya.

4. Sering Diganggu Pria Genit

Kecantikan Tante Ernie ditambah body goalsnya ternyata membuat sejumlah pria hidung belang kepincut. Tidak tanggung-tanggung, orang yang mengajak kencan Tante Ernie berasal dari kalangan artis, pengacara sampai pejabat.

“Aku sih enggak bakalan menyebut nama. Biasanya orang yang sudah ada namanya. Entah itu artis, entah itu penyanyi, entah pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, entah itu fotografer, tapi sudah ada centang biru di Instagram,” kata Tante Ernie.

Menurut Tante Ernie, mereka biasanya mulai memperkenalkan diri melalui direct massage di Instagram hingga mengajaknya kencan. Namun, Tante Ernie menanggapinya dengan bersikap positif thinking.

Ia memilih menganggap mereka yang menghubungi dirinya ingin menambah relasi dengannya. Tante Ernie menambahkan, para pria yang menghubungi dirinya telah memiliki pasangan.

“Lucunya, orang yang DM itu bukan single, entah sudah beristiri atau pacar. Kalo kayak publik figur kan tahu ya,” ungkap Tante Ernie.

5. Komentar Hotman Paris Bikin Heboh

Sementara itu, di salah satu unggahannya terselip komentar pengacara kondang Hotman Paris. Sontak, hal ini membuat followersnya heboh.

Hotman Paris blak-blakkan mengomentari unggahan Tante Ernie dengan emoticon hati berwarna merah.

Tak sekali, bahkan terpantau Hotman Paris juga mengomentari dengan emoticon bak orang jatuh cinta.

Tante Ernie pun emnjawab santai komentar pengacara kondang tersebut. “Hallo bang Hotman (emot tangan) (emot mata love).”

Setelah viral, namanya pun mendadak menjadi Trending Topic di media sosial Twitter. {tribun}

Samakan Pelayanan, Pemerintah Bakal Hapus Kelas Peserta BPJS Kesehatan

Previous article

KPK Dalami Program Kartu Prakerja Jokowi, Ada Penyimpangan?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *