Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persipura vs Persib, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Senin 28/8/2017

Live Streaming Persipura vs Persib, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persipura vs Persib. Laga berat bakal dilakoni Persib Bandung saat melawat ke kandang Persipura Jayapura di stadion Mandala Jayapura. Laga pekan ke 22 Liga 1 ini, akan dilangsungkan pada hari Senin (28/8) pukul 13.30 WIB, akan tetapi TV One akan melakukan siaran tunda pada pukul 18.30 WIB.

Live Streaming Persipura vs Persib. Menatap laga ini, Persib Bandung penuh kepercayaan diri setelah pesta gol pekan lalu saat menjamu Persegres Gresik United. Maung Bandung berhasil membantai Gresik United dengan 6 gol tanpa balas. Kemenangan tersebut membuat Maung Bandung belum terkalahkan pada 3 laga terakhirnya.

Hingga pekan ke 21 kemarin, Atep dkk menempati posisi ke 9 dengan koleksi 28 poin. Untuk itu, kali ini Persib kembali mengincar poin penuh dari kandang Persipura. Persib memiliki cukup modal untuk bisa mencuri poin dari tanah Papua. Maung Bandung selalu meraih kemenangan saat bertemu dengan Persipura pada 3 pertemuan terakhir termasuk pada putaran pertama kemarin saat Persib menang tipis 1-0 atas tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Pada lawatan terakhir Persib ke bumi Cenderawasih, mereka berhasil mempermalukan Persipura dengan skor 2-0.

Sementara itu Persipura mengusung misi balas dendam pada laga kandang mereka kali atas kekalahan di putaran pertama kemarin. Persipura yang belum terkalahkan pada 5 laga terakhirnya tentu kembali mengincar poin penuh. Bermain di hadapan publik sendiri membuat tim besutan Wenderley junior ini enggan untuk kembali menanggung malu seperti pada pertemuan kontra Persib sebelumnya.

Pada papan klasemen, Persipura menempati posisi 3 dengan koleksi 38 poin, hanya terpaut 3 poin saja dari Bali United yang berada di puncak klasemen. Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Boaz dkk pada laga kontra Persib kali ini.

Apakah Persipura bisa membalas kekalahan dari Persib pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persipura vs Persib ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persipura vs Persib