Dunia

Prediksi Live Streaming Jepang vs Australia, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Kamis 31/8/2017

0
live streaming jepang vs Australia, siaran langsung kualifikasi piala dunia hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Jepang vs Australia. Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Asia grup B, Jepang akan menjamu Asutralia di Saitama Stadium. Laga ini rencananya akan dilangsungkan pada hari Kamis (31/8) pada pukul 17.35 WIB.

Live Streaming Jepang vs Australia. Jepang tentu saja tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin penuh pada laga kandang mereka kali ini. Pasalnya, persaingan poin di grup B ini sangat ketat dimana Jepang dan Australia sama-sama berpeluang lolos dan juga harus bersaing dengan Arab Saudi yang juga memiliki kans lolos.

Jepang saat ini berada di puncak klasemen grup B dengan koleksi 17 poin hanya unggul 1 poin saja dari Australia yang berada di peringkat ketiga klasemen. Untuk itu laga ini akan dimanfaatkan dengan sungguh sungguh oleh tim Matahari terbit tersebut.

Performa Jepang sendiri saat ini masih dalam kondisi bagus dimana mereka belum tersentuh kekalahan pada 7 laga terakhir. Selain itu, rekor kandang Okazaki dkk terbilang sangat bagus dan belum terkalahkan.

Sementara itu Australia datang ke negeri Sakura dengan cukup percaya diri setelah melakoni beberapa laga uji coba termasuk piala Konfederasi meski tidak meraih hasil positif. Pada kualifikasi Piala Dunia sendiri, Australia terakhir kali mengalahkan Saudi Arabia dengan skor ketat 3-2.

Akan tetapi, tim besutan A. Postecoglou ini tampil tidak begitu baik pada laga tandang mereka. Dari 4 laga tandang, Australia meraih hasil seri pada 3 laga diantaranya. 

Selain itu, dari catatan head to head kedua tim, Jepang masih belum terkalahkan dalam 5 pertemuan terakhir. Bahkan pada leg pertama di Melbourne, Jepang berhasil membawa pulang 1 poin setelah bermain imbang 1-1.

Siapakah yang akan menjadi pemenang pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Jepang vs Australia ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Jepang vs Australia

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Arema vs PSM Makasar, Siaran Langsung Liga 1 Rabu 30/8/2017

Previous article

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Live Streaming Portugal vs Kepulauan Faroe, Siaran Langsung Jumat 1/9/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *