Liga 1  

Klasemen & Jadwal Liga 1 Pekan ke 23 Live TV One, 3-11 September 2017

RadarAktual.com – Jadwal Liga 1 Pekan ke 23. Kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka akan berlanjut ke pekan ke 23 akhir pekan ini. Pada pekan ke 23 ini, akan digelar sebanyak 16 laga sebagai pengganti dari pekan ke 20 kemarin dimana banyak laga yang ditunda karena berbarengan dengan HUT RI ke 72.

Jadwal Liga 1 Pekan ke 23 akan dibuka dengan laga seru ketika Perseru akan menjamu Barito Putera pada hari Minggu (3/9). Masih dihari yang sama, Mitra Kukar akan menjamu Madura United di stadion Aji Imbut, Tenggarong. Sementara itu, dua laga lainnya akan dilangsungkan secara bersamaan yakni saat Bhayangkara FC akan melawat ke kandang PS TNI dan pemuncak klasemen, Bali United akan menjamu Persela Lamongan.

Tiga laga lainnya akan digelar pada hari Senin (4/9) yakni ketika Persipura akan bentrok dengan Semen Padang, Persegres yang akan menjamu Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung yang akan melawat ke kandang Sriwijaya FC di Gelora Jakabaring.

Selanjutnya pada Jumat (8/9), Persela akan menjamu Perseru, dan Persija jakarta akan melawat ke kandang Mitra Kukar.

Pada hari Sabtu (9/9) akan tersaji laga big match ketika Bhayangkara FC akan menjamu Persipura dan Persib Bandung yang akan duel dengan Semen Padang. Selain itu, Persegres akan melawat ke kandang Persiba Balikpapan.

Tiga laga lainnya yang tak kalah seru akan tersaji pada hari Minggu (10/9) yakni ketika PSM Makasar akan menjamu PS TNI, Barito Putera yang akan mencoba kekuatan Sriwijaya FC dan laga big match ketika Arema FC akan melawat ke kandang Madura United. Laga antara Pusamania Borneo FC dengan Bali United akan menutup jadwal liga 1 pekan ke 23 ini.

Berikut jadwal Liga 1 pekan ke 23 :

Klasemen Liga 1 Terbaru :