Hiburan

Fakta Seputar Sour Candy, Lagu Kolaborasi Blackpink dan Lady Gaga

0

Lady Gaga membuat kejutan dengan merilis Sour Candy, lagu kolaborasinya dengan Blackpink. Ini merupakan rilis ketiga Lady Gaga untuk album keenamnya, Chromatica.

Sebelumnya, Lady Gaga merilis lagu duetnya dengan Ariana Grande yang berjudul Rain on Me dan single pertama Stupid Love. Lagu Sour Candy ini juga menandai musik terbaru Blackpink setelah keluar dengan Kill This Love pada 2019 lalu.

Lagu Sour Candy merupakan produksi dari BloodPop dan BURNS yang sudah biasa bekerja sama dengan Lady Gaga. Selain sang diva, liriknya juga ditulis oleh Madison Emiko Love, Rami Yacoub, dan tentu saja rapper Teddy Park yang biasa memproduksi lagu-lagu untuk artis YG Entertainment.

Lagu ini punya lirik yang kuat dan lugas. Jennie mengawali dengan lirik yang berarti, “Aku permen asam, terlalu manis sampai membuatku sedikit marah.”

Lisa juga menyebut, “Aku super-psycho, membuatmu gila saat meredupkan cahaya.”

Lagu dengan dua bahasa ini memanjakan telinga para pengdengarnya. Lady Gaga membawakan lirik, “Aku keras di luar, tapi jika kau memberiku waktu, maka aku bisa meluangkan untuk cintamu,” setelah para personel Blackpink menyanyikan dalam Bahasa Korea.

Sudah dengar lagu Sour Candy yang berirama dance-pop ini? {viva}

Jadi StartUp Paling Berharga Di Dunia, Ini Jumlah Pendapatan Induk Tiktok ByteDance

Previous article

Premier League Kembali Bergulir 17 Juni 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *