Premier League Kembali Bergulir 17 Juni 2020

Premier League akhirnya kembali bergulir. Laporan eksklusif Telegraph di Inggris menyebutkan bahwa Premier League akan kembali berjalan per 17 Juni 2020.
Laporan tersebut diperkuat dengan sejumlah kabar lain dari beberapa jurnalis di Inggris. Beberapa menyebutkan bahwa laga Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal akan menjadi pembukanya.
Kedua laga tersebut merupakan laga tunda yang batal mentas karena Premier League keburu ditangguhkan akibat virus corona.
Kabar lain menyebut bahwa sebetulnya klub-klub Premier League telah setuju untuk memulai kembali liga pada 20 Juni. Namun, laga-laga tunda akan digelar lebih dulu. Maka, jadilah 17 Juni sebagai tanggal kembalinya kompetisi tertinggi sepak bola Inggris itu.
Premier League telah terhenti hampir 3 bulan. Sebelum kompetisi ini terhenti, Liverpool tengah berupaya untuk merampungkan musim mereka secepat mungkin.
The Reds duduk di pucuk klasemen sementara dengan keunggulan 25 poin atas Manchester City. Mereka pun tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menjadi juara Premier League musim ini. {kumparan}