Dunia

TV Online – Live Streaming Spanyol vs Italia, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini, Minggu 3/9/2017

0
Live Streaming Spanyol vs Italia siaran langsung kualifikasi piala dunia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Spanyol vs Italia. Laga super big match akan tersaji malam ini dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa yuang mempertemukan antara Spanyol dengan Italia. Siaran langsung laga ini akan digelar pada hari Minggu (3/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti bertempat di Santiago Bernabeu.

Live Streaming Spanyol vs Italia. Kedua tim yang tergabung di grup G, akan berebut posisi puncak klasemen pada laga ini. Pasalnya, keduanya saat ini sama-sama mengoleksi 16 poin dimana Spanyol unggul dalam selisih gol ketimbang Italia.

Bermain di hadapan publik sendiri, tentu lebih menguntungkan bagi Spanyol. Rekor kandang Spanyol saat menjamu Italia juga sangat bagus dimana mereka hanya kalah 1 kali dari 15 laga kandang melawan Gli Azzurri. Terlebih skuad besutan Julen Lopetegui ini saat ini sedang dalam kondisi on fire. Dari enam laga yang sudah dijalani, La Roja telah meraih 5 kemenangan dan sekali hasil seri.

Sementara itu Italia tentu tentu tak ingin kembali berbagi poin seperti pada saat menjamu Spanyol di J Stadium beberapa saat lalu. Tim besutan Giampiero Ventura ini tentu ingin mencuri poin penuh pada laga ini guna meselangkah lebih dekat merebut tiket lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Bicara catatan head to head, Spanyol masih sedikit lebih unggul dari Italia. Spanyol memenangkan 12 pertandingan, seri di 13 pertandingan dan kalah dari Italia sebanyak 11 kali.

Siapakah yang akan menjadi pemenang pada laga ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menayaksikan live streaming Spanyol vs Italia ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Spanyol vs Italia

Alami Kecelakaan Serius, Rossi Akan Absen di Misano ?

Previous article

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Mitra Kukar vs Madura United, Siaran Langsung Liga 1 Minggu 3/9/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *