Dunia  

TV Online – Live Streaming Hongaria vs Portugal, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini, Senin 4/9/2017

Live Streaming Hungaria vs Portugal, siaran langsung kualifikasi piala dunia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Hongaria vs Portugal. Dalam lanjutan kualifikasi piala dunia zona Eropa, Grup B, Portugal akan melawat ke kandang Hongaria di Stadion Groupama Arena. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Senin (4/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Hungaria vs Portugal. Jelang lawatan kali ini, Portugal sedang dalam kondisi on fire. Sellecao hanya menelan sekali kekalahan saja pada laga pembuka saat bertemu dengan Swiss. Selebihnya, Ronaldo dkk menyapu bersih 6 kemenangan beruntun yang mengantarkannya di peringkat kedua dengan koleksi 18 poin, tertinggal 3 poin dari Swiss yang berada di puncak klasemen.

Pesta gol Portugal saat menjamu Kepulauan Faroe tengah pekan kemarin, membuat mereka semakin percaya diri untuk bisa kembali mencuri poin pada laga ini. Terlebih, Portugal belum tersentuh kekalahan saat bertemu dengan Hongaria. Dimana dalam 12 pertemuan terakhir mereka 8 kali menang dan 4 kali meraih hasil imbang.

Sedangkan Hongaria wajib menang pada laga kandang mereka kali ini untuk menjaga kans lolos. Hasil seri terlebih kalah membuat mereka dipastikan tersingkir dan gagal lolos ke pesta sepakbola terakbar tersebut.

Akan tetapi, Hongaria sedang dalam kondisi terpuruk saat ini dimana mereka menelan 4 kekalahan beruntun. Meski demikian, mereka bisa mengambil inspirasi dari hasil seri 3-3 yang mereka raih ketika menghadapi timnas Portugal pada ajang Piala Eropa 2016.

Apakah Portugal bisa kembali mengalahkan Hongaria pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Hungaria vs Portugal ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Hongaria vs Portugal