Hiburan

Malu Mati Lampu Tiap Ada Tamu, Tagihan Listrik Nagita Slavina Rp.1 Juta Per 2 Hari

0

Dikenal sebagai artis yang memiliki harta berlimpah, Nagita Slavina ternyata dibuat kesal juga dengan tagihan listrik rumah yang mencapai Rp15 juta per bulan. Bukan karena nominalnya, istri Raffi Ahmad itu kesal karena aliran listrik sering kali putus.

Kekesalan Nagita itu diluapkan saat rumahnya sering kali mengalami mati listrik hingga membuat aktivitasnya terhambat. Tak hanya itu, listrik yang sering mati bisa membuat barang-barang elektronika di rumahnya menjadi rusak.

” Kalau jepret begini rusak elektronik, aku kesel banget elektronik bakal rusak,” ujar Nagita Slavina dalam tayangan Janji Suci Trans Tv.

Tak tinggal diam dengan kondisi itu, Nagita akhirnya memanggil teknisi PLN untuk mengecek aliran listrik di rumahnya. Kepada petugas yang datang, Nagita menyampaikan protes sekaligus menanyakan penyebab listrik di rumahnya sering mati.

” Soalnya gini Pak, rumah ini tuh ada permasalahannya. Di dalamnya jadi tuh listriknya kalau menurut akal daya saya mah segini harusnya cukup. Di rumah mama saja yang rumahnya gede enggak sampai segini,” ungkapnya.

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu bahkan buka-bukaan jika dia harus membayar tagihan listrik sekitar Rp 1 juta untuk pemakaian dua hari.

” Pokoknya 1 juta 2 hari coba. Padahal listrik AC di bawah nggak selalu nyala. Tapi kulkas ada 10 biji,” tuturnya.

Persoalan aliran listrik yang sering kali terjadi ini membuat artis yang juga memiliki banyak bisnis itu sering dibuat malu saat tamu datang ke rumahnya. Kepada petugas PLN dia berharap agar masalah listrik ini bisa segera selesai.

” Pokoknya nggak ngejepret aja, malu pak setiap ada tamu ngejepret,” imbuhnya.

Nagita Slavina Kepincut Moge Rp340 Juta, Ini Wujudnya

Nagita Slavina mengaku baru pertama kali mengendarai sepeda motor selama hidupnya. Dia terlihat girang ketika pertama kali menjajal motor gede roda tiga.

Dikutip dari Merdeka.com, Minggu 31 Mei 2020, dalam video RANS Entertainment yang berjudul “ Ga Bisa Naik Sepeda, Tapi Motor Ini Bikin Mimpi Mba Gigi Bawa Motor Jadi Nyata”, adik Melaney Ricardo, Roy Ricardo, menawarkan skuter roda tiga jenis Can-Am Spyder.

Raffi yang punya beberapa motor gede ini tak begitu tertarik. Tapi, motor gede itu menarik perhatian sang istri.

” Si Roy Ricardo dateng-dateng nawarin gua,” kata Raffi.

Raffi dan Nagita Mencoba

Akhirnya, Raffi dan Nagita terlihat menjajal motor tersebut untuk berkeliling komplek. Raffi pun terlihat memuji Nagita.

” Jeger guys, keren Nagita naik motor,” puji Raffi yang membonceng Nagita.

Ini merupakan kali pertama bagi Nagita untuk menyetir motor sendiri. Hal tersebut tentu membuatnya sangat senang.

” Oh gini kalau naik motor, aku kan enggak pernah naik motor baru sekali ini doang aku naik motor, makanya karena ini roda tiga aku jadi mau,” kata Nagita.

” Naik sepeda aja dia enggak bisa guys,” sahut ayah Rafathar itu.

Rayu Raffi

Nagita pun merayu suaminya agar membelikan motor tersebut untuk dirinya.

” Sayang aku mau dong dibeliin ini,” kata Nagita.

” Sayang sudah deh enggak usah,” kata Raffi.

Harga Motor

Merasa sangat tertarik, motor canggih yang dilengkapi berbagai fitur tersebut dibanderol dengan harga ratusan juta oleh Roy Ricardo.

” Berapa sih?,” tanya Nagita.

” Ya, buat lu Rp340 juta lah,” kata Roy Ricardo.

Merasa terlalu mahal, Nagita mencoba menawar dan meminta potongan harga kepada Roy Ricardo.

” Rp250 juta gue ambil sekarang,” tawar Nagita.

” Siapa yang ngizinin 250 ambil sekarang?,” timpal Raffi.

Raffi pun meminta waktu kepada Roy Ricardo untuk memikirkan hal tersebut selama sepekan. Sementara itu, Nagita terus-terusan berusaha menawar motor tersebut.

“Gue mah kalau istri gue nggak bisa menolak, tapi gue minta waktu deh seminggu. Gue tuh sebenernya udah enggak pengin beli motor-motor lagi,” kata Raffi. {DREAM}

88 Platform Pinjaman Online Kabulkan Keringanan Cicilan 674 Ribu Nasabah

Previous article

5 Pesepakbola Ini Justru Bersinar Setelah Dibuang Chelsea

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *