Tekno

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

0

RadarAktual.com – Samsung Galaxy Note 8 akan segera memasuki pasar Indonesia pada 8 September 2017 besuk. Pihak Samsung akan melakukan penjualan smartphone flagship ini melalui sistem pre order di GalaxyLaunchPack.com.

Meski tinggal dalam hitungan hari, Samsung belum memberikan informasi resmi mengenai harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia. Akan tetapi dari sebuah email kepada pengguna Samsung di Indonesia, harga tersebut akhirnya terungkap.

Seperti dilansir dari Kompas, harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia sebesar Rp 12.999.000. Untuk pre ordernya, Samsung Indonesia memberikan dua dua penawaran yakni bundling wireless speaker AKG yang dibanderol Rp 12,9 Juta bundling docking DeX Station yang dibanderol Rp 13,5 juta. DeX adalah docking yang berfungsi layaknya mengubah smartphone Galaxy Note 8 menjadi PC, yang terhubung dengan layar monitor.

credit Pict : kompas.com

Dengan harga yang terbilang sangat tinggi tersebut, apa sajakah spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 8 ini ?

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 ini memang terbilang sangat gahar. Pada bagian dapur pacu, Samsung Galaxy Note 8 ini ditenagai oleh prosesor dengan fabrikasi 10 nm yang menjadi basis Exynos 8895 dan Snapdragon 835 dari Qualcomm yang didukung dengan RAM sebesar 6 GB dengan memori penyimpanan internal 64 GB hingga 256 GB dan opsi tambahan memori via kartu microSD.

Selain itu, Samsung Galaxy Note 8 juga dibekali dengan fitur fotografi yang sangat bagus. Pada bagian kamera utama, ponsel ini dibekali dengan kamera ganda yang serba dual, yakni dual pixel, dual lens (wide dan tele), dan dual OIS (optical image stabilizer).

Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy Note 8 ini juga dibenami berbagai fitur canggih seperti fitur keamanan Knox, Iris Scanner, Face Recognition Pattern, Password, dan PIN. Selain itu, smartphone ini juga sudah mengantongi sertifikat IP68 yang membuatnya anti debu dan anti air.

Belum Pulih, Rossi Dipastikan Absen di MotoGP Misano, San Marino

Previous article

Hasil Lengkap Vietnam Open Babak Kedua Rabu 6/9/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *