MotoGP  

Live Streaming FP1, FP2 MotoGP Misano, San Marino Hari Ini, Jumat 8/9/2017

Live Streaming FP1 FP2 MotoGP Misano, siaran langsung hari ini Jumat 8 September 2017

RadarAktual.com – Live Streaming FP1 FP2 MotoGP Misano, San Marino Hari Ini. Rangkaian jadwal MotoGP Misano, San Marino akan segera dimulai dimana pada hari ini, Jumat (8/9) akan digelar sesi latihan bebas 1 (FP1) dan latihan bebas 2 (FP2). Untuk FP1 MotoGP Misano ini akan digelar pada pukul 14:55 WIB – 15.40 WIB, sedangkan untuk FP2 akan dilangsungkan pada pukul 19:05 WIB – 19.50 WIB.

Live Streaming FP1, FP2 MotoGP Misano. Sesi latihan bebas ini dipastikan akan berjalan sangat ketat meskipun Valentino Rossi absen di seri ke 13 MotoGP musim 2017 ini. Seperti kita ketahui bersama, Rossi harus absen karena masih menjalani masa pemulihan pasca menjalani operasi akibat kecelakaan saat berlatih Motoocross di Tavullia akhir pekan kemarin.

Absennya Rossi ini tentu saja menjadi keuntungan bagi Honda dan Ducati. Terlebih bagi Marc Marquez yang pada seri terakhir harus gagal meraih poin karena mengalami masalah pada motornya. MotoGP Misano ini akan menjadi kesempatan bagi pembalap berjuluk Baby Alien tersebut untuk kembali ke puncak klasemen yang saat ini ditempati oleh Andrea Dovizioso dari tim Ducati.

Terlebih bagi juara di Misano musim lalu, Dani Pedrosa yang berniat mengulang kesuksesannya musim ini. Pembalap Honda tersebut dipastikan akan tampil ngotot untuk bisa kembali menjadi juara atau minimal naik podium.

Siapakah yang akan menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Misano kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming FP1 & FP2 MotoGP Misano ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming FP1 MotoGP Misano

Live Streaming FP2 MotoGP Misano