Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura, Sabtu 9 September 2017

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura.  Laga big match akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan liga 1 pekan ke 23 yang akan mempertemukan antara Bhayangkara FC dengan Persipura. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Patriot Bekasi pada hari Sabtu (9/9) pada pukul 18.30 WIB live di TV One.

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura. Performa Bhayangkara FC belakangan ini sedang dalam kondisi on fire. Pasukan Simon Mc Menemy ini belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir dimana 4 diantaranya meraih kemenangan. Terbaru, Evan Dimas dkk mempermalukan PS TNI di hadapan publik sendiri berkat gol tunggal Ilija Spasojevic pada babak pertama.

Kemenangan tentu saja menjadi target Bhayangkara FC pada laga kandang mereka kali ini untuk bisa mengkudeta posisi puncak klasemen yang saat ini dihuni oleh Bali United. Hingga pekan ke 22 kemarin, Bhayangkara FC menempati posisi runner up dengan koleksi 43 poin, hanya terpaut 1 angka saja dari sang pemuncak klasemen.

Laga ini, Bhayangkara FC mengusung misi balas dendam atas kekalahannya di kandang Persipura pada putaran pertama kemarin. Saat itu Putu Gede dkk harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk oleh Persipura dengan skor 3-2.

Akan tetapi Persipura bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Terlebih tim berjuluk Mutiara Hitam ini sedang dalam kondisi on fire dan belum terkalahkan dalam 7 laga terakhir mereka dengan catatan 4 kali menang dan 3 kali seri. Terbaru, tim besutan Wanderley Junior ini menghajar Semen Padang dengan tiga gol tanpa balas.

Persipura sendiri berniat untuk bisa mencuri poin penuh pada lawatan kali ini agar bisa berada di puncak klasemen. Pasalnya saat ini mereka masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 42 poin, hanya terpaut 2 angka saja dari Bali United yang berada di puncak klasemen.

Terlebih dari catatan head to head kedua tim, Persipura belum tersentuh kekalahan dari Bhayangkara FC dalam 5 laga terakhir dengan catatan 4 kali menang dan sekali berakhir seri.

Prediksi line up Bhayangkara FC vs Persipura :

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo, I Putu Gedhe, Otavio Dutra, Firly Apriansyah, Alsan Sanda, Lee Yoo Joon, Evan Dimas, Paulo Sergio, Ilham Udin Armaiyn, Guy Junior, Ilija Spasojevic.

Persipura : Yoo Jae Hoon, Andri Ibo, Mauricio Leal, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Ian Louis Kabes, Nelsom Alom, Prisca Womsiwor, Addisson Alves, Yohanes Ferinando Pahabol, Boaz Salossa.

Apakah Persipura bisa kembali mengalahkan Bhayangkara FC pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Bhayangkara FC vs Persipura ini di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura