Live Streaming Leicester City vs Chelsea, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 9 September 2017

live streaming Leicester vs Chelsea, siaran langsung liga inggris malam ini, Sabtu 9 september 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Leicester City vs Chelsea. Dua juara Liga Inggris dua musim terakhir, Leicester City akan menjamu Chelsea di King Power Stadium pada pekan ke 4 Liga Inggris. Laga ini rencananya akan dilangsungkan pada hari Sabtu (9/9) pukul 21.00 WIB malam ini.

Live Streaming Leicester vs Chelsea. Tuan rumah, Leicester City harus kembali mendapat lawan berat pada pekan ke 4 Liga Inggris ini yang merupakan juara bertahan, Chelsea. Performa The Foxes sendiri saat ini sedang dalam kondisi buruk dimana hanya meraih sekali kemenangan pada 3 laga terakhir di premier league. Terbaru Jamie Vardie dkk dibekuk dengan dua gol tanpa balas di kandang Manchester United.

Saat ini tim besutan Craig Shakespeare  ini masih terdampar di peringkat 15 dengan baru mengoleksi 3 poin saja. Untuk itu kali ini mereka akan berusaha menghentikan catatan buruk tersebut, meski bukan perkara mudah.

Chelsea sendiri dalam kondisi on fire jelang lawatan ke King Power Stadium kali ini. Setelah kalah di pekan perdana saat dipermalukan 2-3 oleh Burnley, The Blues menyapu dua kemenangan beruntun di markas Tottenham dan saat menjamu Everton pada laga terakhirnya.

Untuk itu, kali ini Hazard dkk berniat melanjutkan trend positif tersebut. Chelsea saat ini baru mengoleksi 6 poin dan tertahan di peringkat ke 6 papan klasemen.

Meski bertidak sebagai tim tamu, namun Chelsea lebih diunggulkan pada laga ini. Pasalnya, Chelsea telah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang melawan Leicester (1 kalah). Selain itu, dalam 13 pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, The Blues mampu mencatat 11 kemenangan dengan sekali seri dan sekali kalah saat bertemu dengan The Foxes.

Apakah Chelsea bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Leicester City vs Chelsea ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Leicester City vs Chelsea