Timnas  

Piala AFF U-18 2017 : Live Streaming Indonesia vs Vietnam, Siaran Langsung Hari Ini, Senin 11 September 2017 di Indosiar

Live Streaming Indonesia vs Vietnam, siaran langsung piala AFF hari ini di Indosiar

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Vietnam, Piala AFF U-18 Hari Ini. Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakoni pertandingan pada lanjutan fase penyisihan grup B dengan bertemu Vietnam. Match day 3 fase grup ini akan dilangsungkan di Yangon, Myanmar pada hari Senin (11/9) pukul 15.30 WIB live di Indosiar.

Live Streaming Indonesia vs Vietnam. Indonesia sendiri telah menyapu bersih 2 kemenangan pada laga sebelumnya. Pada partai pembuka, tim besutan Indra Sjafri ini berhasil mengalahkan tuan rumah, Myanmar dengan skor 2-1. Sedangkan pada laga kedua, Egy Maulana Vikri dkk berhasil pesta gol 9-0 saat bertemu dengan Filipina.

Pada laga ini, Indonesia bakal mendapat suntikan tenaga baru yakni Witan Sulaeman. Sebelumnya, gelandang Garuda Muda ini terpaksa absen di dua laga sebelumnya karena mengalami demam tinggi.

Vietnam sendiri menjadi salah satu pesaing terberat Indonesia pada fase grup ini. Pasalnya dalam 2 laga yang sudah mereka jalani, mereka selalu menang dengan skor telak. Pada laga pertama, Vietnam berhasil menang 8-1 atas Brunei Darussalam dan kembali pesta gol saat membekuk Filipina dengan lima gol tanpa balas.

Dengan hasil tersebut, saat ini Vietnam berada di puncak klasemen grup B meski mengoleksi poin yang sama dengan Indonesia yakni 6 poin. Vietnam lebih unggul dalam agresivitas gol ketimbang Indonesia.

Laga kali ini dipastikan akan berjalan sengit jika melihat hasil yang diraih oleh kedua tim pada laga sebelumnya. Hasil laga ini akan sangat berpengaruh pada peluang Indonesia untuk lolos ke babak semifinal.

Apakah Indonesia bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Vietnam ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Vietnam