BalapMotoGP

Bradley Smith Gantikan Andrea Iannone Di Tim Aprilia Untuk MotoGP 2020

0

CEO Aprilia Racing, Massimo RIvola, telah mengonfirmasi Bradley Smith sebagai pengganti Andrea Iannone di MotoGP 2020. Aprilia menunjuk sang test rider menjadi pembalap reguler selama Iannone menjalani masa hukuman larangan balapan.

Pada saa ini, Aprilia memang harus kehilangan salah satu pembalapnya, Iannone karena memiliki masalah kasus doping. Hingga saat ini, Iannone pun masih menjalani masa hukuman yang mendapat larangan balapan selama 18 bulan.

Sementara itu, MotoGP 2020 pun dijadwalkan akan segera dimulai pada 19 Juli di Sirkuit Jerez, Spanyol. Tentu saja, Aprilia harus memutar otak agar Aleix Esparagaro mendapat teman pendamping di MotoGP 2020.

Tak ingin terlalu jauh, Aprilia pun akan mengangkat Smith yang merupakan test rider menjadi pengganti Iannone untuk sementara.

“Saya pikir sekarang manajer Bradley telah memberi tahu tim MotoE bahwa ia akan menggantikan Iannone sampai pemberitahuan lebih lanjut,” ungkap Rivola, mengutip dari Speedweek, Sabtu (20/6/2020).

“Tetapi, Bradley adalah pembalap penguji dan pembalap pengganti kami. Itu sebabnya ia pasti akan memulai musim untuk kami,” tambahnya.

“Ini adalah keputusan yang tepat jika ia sekarang dipromosikan sementara menjadi pembalap reguler. Bradley akan menjadi pembalap sampai Andrea Iannone tersedia lagi. Kami akan mencari tahu apakah Andrea akan diizinkan kembali ke balapan pada tahun ini atau tidak,” pungkasnya. {okezone}

Timnas Indonesia Masuk Grup Neraka di Piala Asia U16, Ini Respons Bima Sakti

Previous article

Imam Nahrawi Sebut Pebulutangkis Legendaris Taufik Hidayat Terima Uang Rp.7,8 Miliar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *