Bulutangkis

Belum Terkalahkan, Fajar/Yeremia Ungkap Rahasia Sukses Tampil di Home Tournament

0

Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan adalah salah satu pasangan ganda putra terbaik yang tampil di Home Tournament.

Bagaimana tidak, dari empat laga yang sudah mereka lakoni, semuanya mampu dibabat habis dengan kemenangan oleh pasangan yang memang baru dibentuk khusus untuk ajang tersebut.

Tentu banyak yang penasaran mengapa Fajar/Yeremia bisa tampil sebegitu hebat. Padahal, pasangan lain justru sempat kesulitan untuk menemukan irama permainan terbaik mereka. Jarangnya bermain bersama dirasa menjadi alasan mengapa kurangnya sinkronisas dari pasangan baru tersebut.

Hal yang sama jelas dirasakan Fajar dan Yeremia. Namun mengapa mereka bisa tampil sukses dan bermain baik di Home Tournament? Beruntung, Fajar mau membagikan rahasianya.

Jadi, menurut pemaparan Fajar, alasan dirinya dan Yeremia bisa bermain dengan baik karena komunikasi mereka terjalin dengan baik. Fajar yang selaku senior kerap kali mengajak Yeremia berdiskusi terkait jalannya pertandingan.

Dengan komunikasi yang baik tersebut, Fajar dan Yeremia pun bisa bermain dengan mulus. Selain faktor komunikasi, Fajar mengatakan sangat beruntung bisa diduetkan dengan Yeremia sebab mereka bermain dengan gaya permainan yang berbeda.

Maksudnya adalah Fajar adalah pemain yang lebih sering bermain di sisi depan, sedangkan Yeremia adalah pemain belakang. Jadi, mereka bisa saling mengisi satu sama lain.

Itulah rahasia kesuksesan Fajar/Yeremia dalam mengalahkan Daniel Marthin/Muhammad Rian Ardianto, lalu Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri, Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando, dan terbaru Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana di Home Tournament.

“Kami memang sering ngobrol soal permainan, dan kebetulan pas juga, saya pemain depan, Yeremia pemain belakang. Yang penting kami tidak boleh puas, lawan-lawan selanjutnya pemain bagus semua dan banyak pengalaman,” kata Fajar, dilansir dari laman resmi PBSI, Kamis (25/6/2020).

Selanjutnya, Fajar/Yeremia bakal menghadapi laga pamungkas di Home Tournament dengan melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Reza Pahlevi pada Jumat 26 Juni 2020.

Dalam laga tersebut, siapa pun yang menang dipastikan bakal menjadi juara di kompetisi Home Tournament tersebut. {okezone}

Performa Quartararo Diprediksi Makin Moncer di MotoGP 2020

Previous article

10 Pertarungan Chelsea Vs Manchester City, Siapa Paling Hebat?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *