Nonton Online – Live Streaming Roma vs Atletico Madrid, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Rabu 13 September 2017

Live streaming Roma vs ATM siaran langsung Liga Champions malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Roma vs Atletico Madrid. Serigala, AS Roma akan menjamu Atletico Madrid pada match day 1 penyisihan grup C Liga Champions di Olimpico Stadium. Sesuai jadwal, laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (13/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Roma vs ATM. Tuan rumah AS Roma bisa kembali mentas di kompetisi Liga Champions ini setelah absen musim lalu. Namun Serigala Ibukota ini memiliki sejarah kelam pada kompetisi UCL ini dimana sejak 2010 belum pernah berhasil melewati babak sistem gugur pertama. Terlebih musim ini Roma beradai di grup C yang beranggotakan Chelsea, Atletico Madrid, dan Qarabag.

Performa Roma sendiri saat ini kurang positif karena baru meraih sekali kemenangan dari 2 laga kompetisi Serie A yang sudah dijalani. Akan tetapi, Giallorossi memiliki keuntungan waktu istirahat yang lebih lama setelah laga mereka kontra Sampdoria akhir pekan lalu ditunda karena cuaca yang tidak mendukung.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Atletico Madrid selalu berhasil lolos ke fase gugur Liga Champions. Bahkan pada 4 musim terakhir, dua diantaranya ATM selalu berhasil menembus final meski selalu gagal untuk menyabet titel juara. Musim lalu, tim besutan Diego Simeone ini harus terhenti langkahnya di babak perempat final Liga Champions.

Pada pentas domestik sendiri, ATM hanya meraih 1 kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani di Liga Spanyol. Terakhir mereka hanya mampu meraih 1 poin saat bermain tanpa gol di kandang Valencia akhir pekan kemarin.

Pastinya akan sangat menarik menyaksikan pertemuan pertama kedua tim tersebut pada ajang Liga Champions. Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Roma vs Atletico Madrid ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Roma vs Atletico Madrid