Nonton Online – Live Streaming Real Madrid vs APOEL, Siaran langsung Liga Champions Malam Ini, Kamis 14 September 2017

Live Streaming Real Madrid vs APOEL, siaran langsung Liga CHampions malam ini, Kamis 14 September 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Real Madrid vs APOEL. Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid akan melakoni match day 1 penyisihan grup H dengan menjamu APOEL Nicosia di Santiago Bernabeu. Laga ini akan dilangsungkan pada hari kamis (14/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Real Madrid vs APOEL. Real Madrid tentunya membidik poin penuh pada match day 1 fase grup kali ini yang merupakan langkah awal dalam mempertahankan gelarnya. Terlebih pada laga ini Zenedine Zidane sudah bisa menurunkan sang bomber, Cristiano Ronaldo yang sempat absen karena mendapat skorsing.

Seperti kita ketahui bersama, Real Madrid seakan kehilangan daya gedornya. Hal ini terlihat dari hasil yang diraih oleh Los Blancos pada pentas La Liga dengan meraih dua hasil imbang saat melawan Valencia dan Levante.

Tentunya bukan perkara sulit bagi Real Madrid untuk bisa meraih kemenangan pada match day 1 kali ini. Sebelumnya, Madrid pernah bertemu dengan APOEL di perempat final Liga Champions tahun 2012 silam. Waktu itu, Madrid menang 3-0 di Siprus pada leg pertama dan 5-2 di Bernabeu.

Meski demikian, APOEL tidak boleh diremehkan. Camargo dkk adalah juara Siprus yang musim lalu berhasil menembus babak 16 besar Liga Europa sebelum dihentikan Anderlecht. Namun Real Madrid diuntungkan dengan bermain di kandang sehingga Los Blancos diprediksi kuat akan menang dengan mudah.

Apakah Real Madrid bisa meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terelwatkan untuk menyaksikan live streaming Real Madrid vs APOEL ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Real Madrid vs APOEL