TV Online – Live Streaming Feyenoord vs Manchester City, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Kamis 14 September 2017

Live Streaming Feyenoord vs City, siaran langsung Liga Champions malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Feyenoord vs Manchester City. Pada lanjutan match day 1 penyisihan grup F Liga Chmpions, Manchester City dijadwalkan akan melawat ke kandang Feyenoord di Roterrdam. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis (14/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Feyenoord vs Man City. Tuan rumah Feyenoord sendiri berhasil menembus fase grup Liga Champions musim ini setelah musim lalu sukses meraih titel Eredivisie Belanda untuk pertama kalinya dalam 18 tahun. Sehingga kali ini Feyenoord tak akan menyia-nyiakan kesempatan setelah absen selama 15 tahun di kompetisi Liga Champions ini.

Jelang menjamu salah satu raksasa liga Inggris ini, Feyenoord sedang dalam grafik yang bagus. Mereka menyapu bersih kemenangan pada 4 laga pertama di Eredivisie 2017/18, termasuk saat menghajar Willem II 5-0 dan Heracles 4-2.

Dari kubu tim tamu, Manchester City datang ke Rotterdam dengan kepercayaan diri tinggi setelah pada laga terakhirnya membantai Liverpool dengan skor telak, 5 gol tanpa balas. Kemenangan The Citizens atas The Reds tersebut, tentu saja menjadi modal penting bagi anak asuh Pep Guardiola jelang lawatan kali ini.

Secara materi pemain, Manchester City tentu lebih unggul dibandingkan tuan rumah. Sehingga meski bertindak sebagai tim tamu, Manchester Biru ini lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Apakah Manchester City bisa meraih poin pertamanya pada ajang Liga Champions musim ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Feyenoord vs Manchester City ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Feyenoord vs Manchester City