Hasil Lengkap Babak 16 Besar Korea Open Hari Ini, Kamis 14 September 2017 : Greysia / Apriyani Susul Anthony ke Perempat Final

hasil babak 16 besar Korea Open hari ini, Kamis 14 September 2017

RadarAktual.com – Hasil babak 16 besar Korea Open. Anthony Sinizuka Ginting menjadi wakil pertama Indonesia yang berhasil lolos ke babak perempat final Korea Open. Anthony berhasil mengalahkan unggulan 6 Hongkong, Ng Ka Long Angus di babak 16 besar yang digelar Kamis (14/9).

Hasil babak 16 Besar Korea Open. Perjuangan Anthony di babak 16 besar Korea Open ini cukup berat. Pada game pertama kejar-kejaran poin terlihat hingga akhirnya Anthony unggul dengan skor 21-18. Anthony memastikan diri lolos ke babak perempat final setelah kembali unggul di game kedua dengan skor identik sama, 21-18.

Pasangan ganda putri, Greysia Polli / Apriyani Rahayu menyusul Anthony lolos ke babak perempat final Korea Open. Greysia Polli harus menyelesaikan rubber game untuk memastikan tiket ke babak perempat final saat berjumpa dengan unggulan 7 Jepang, Yuki Fukushima / Sayaka Hirota.

Game pertama menjadi milik Yuki / Sayaka setelah Indonesia tertinggal dengan skor 21-14. Namun, akhirnya Greysia / Apriyani memaksa untuk rubber game setelah mereka berhasil menyamakan kedudukan pada game kedua dengan skor  21-17. Akhirnya, Gresyia / Apriyani berhasil membalikkan keadaan setelah unggul pada game ketiga dengan skor 21-13 dan menyegel tiket ke babak perempat final Korea Open 2017 ini.

Selain Anthony, di sektor tunggal putra Indonesia masih memiliki Jonatan Christie yang akan berhadapan dengan Ygor Coelho dari Brasil. Sedangkan di sektor Ganda Putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan  ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin / Teo Ee Yi.

Sedangkan Gregoria Mariska Tunjung di sektor tunggal putri, akan bertemu dengan Yip Pui Yin dari Hongkong. Dan  Praveen Jordan / Debby Susanto akan bertemu dengan wakil Thailand, Bodin Isara / Savitree Amitrapai.

Hingga artikel ini diturunkan, keempat wakil Indonesia tersebut belum bertanding. Anda bisa melihat hasil babak 16 besar Korea Open ini disini.