Manchester United Bakal Lego 6 Pemain Ini di Musim Panas 2020

Manchester United akan menjual enam pemain pada bursa transfer musim panas 2020. Seperti diberitakan The Telegraph, Rabu (15/7/2020), Man United akan menjual pemain demi mencari uang tambahan guna berbelanja personel anyar pada bursa transfer musim panas 2020.

Lantas, siapa saja enam pemain yang dimaksud? Masih diberitakan The Telegraph, Man United akan melepas Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo dan Diogo Dalot.

Melihat daftar di atas, Man United mayoritas akan menjual sejumlah deretan pemain belakang mereka. Keputusan itu diambil karena nama-nama di atas gagal tampil prima. Jones dan Dalot hanya menjadi ban serep di sepanjang musim ini.

Jones kalah bersaing dengan Victor Lindelof dan Harry Maguire untuk mengisi lini pertahanan Man United. Kemudian, Rojo dan Smalling saat ini tengah menjalani masa peminjaman. Rojo dipinjamkan Man United ke Estudiantes, sedangkan Smalling “disekolahkan” ke AS Roma.

Kabarnya, baik Rojo dan Smalling akan dipermanenkan klub yang tengah meminjam jasa mereka musim ini. Bagaimana dengan Jones dan Dalot?

Untuk Dalot, belum diketahui akan ke mana eks pemain FC Porto itu akan berlabuh. Namun, untuk Jones, mantan bek Tim Nasional Inggris itu akan dilego ke West Ham United.

Bagaimana dengan Sanchez dan Lingard? Sanchez kemungkinan dipermanenkan Inter Milan. Meski musim ini baru mencetak dua gol, namun Sanchez bisa diperankan sebagai pelapis Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Untuk Lingard, winger lincah itu akan dilepas Man United ke West Ham. Bersama West Ham, Lingard akan bekerja sama dengan David Moyes yang notabene eks juru taktik The Red Devils –julukan Man United– pada musim 2013-2014.

Setelah nama-nama di atas dijual, Man United akan mendapatkan sejumlah uang. Nantinya, uang tersebut digunakan Man United untuk mendatangkan pemain top.

Sejauh ini, nama Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Jack Grealish (Aston Villa) menjadi dua pemain yang santer diberitakan bakal berlabuh di Stadion Old Trafford. Akan tetapi, bukan hanya dua nama di atas yang dikait-kaitkan dengan Man United.

Baru-baru ini Man United diberitakan tertarik kepada bek Inter Milan, Milan Skriniar. Pembenahan di lini pertahanan menjadi kewajiban bagi Man United jika mereka ingin bersaing di perebutan trofi Liga Inggris 2020-2021. {okezone}