Nonton Online – Live Streaming Getafe vs Barcelona, Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini, Sabtu 16/9/2017

Live Streaming Getafe vs Barcelona, siaran langsung Liga Spanyol malam ini di SCTV

RadarAktual.com – Live Streaming Getafe vs Barcelona. Dalam lanjutan jornada 4 La Liga Spanyol, Barcelona akan melawat ke kandang Getafe di Coliseum Alfonso Perez. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (16/9) pukul 21.15 WIB malam ini live di SCTV.

Live Streaming Getafe vs Barcelona. Getafe kembali akan mendapat sandungan di jornada 4 Liga Spanyol ini ketika harus menjamu Barcelona. Pasalnya, Blaugrana saat ini sedang dalam kondisi on fire. Performa Ernesto Valverde ini menyapu bersih 4 kemenangan beruntun termasuk saat membekuk Juventus tiga gol tanpa balas tengah pekan ini dalam ajang Liga Champions.

Pada pentas Liga Spanyol sendiri, Barca berada di puncak klasemen dengan koleksi poin sempurna, meski memiliki koleksi yang sama dengan Real Sociedad namun lebih unggul dalam selisih gol. Untuk itu kali ini Messi dkk kembali membidik poin penuh untuk bisa memperkokoh posisinya di puncak klasemen.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun Barca lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya dari sejarah pertemuan kedua tim, Barca sama sekali belum tersentuh kekalahan dalam 5 pertemuan terakhir. Bahkan pada 4 pertemuan terakhir, Getafe tidak bisa mencetak satu gol pun ke gawang Barcelona.

Selain itu, saat ini Ernesto Valverde tak memiliki masalah pada skuadnya. Tercatat hanya Arda Turan dan Rafinha yang dipastikan absen karena masih mengalami cedera. Selebihnya, skuad Barca bisa diturunkan.

Namun demikian, kondisi Getafe juga sedang dalam tren positif setelah pekan lalu berhasil meraih kemenangan perdana di kandang Leganes. Kemenangan tersebut membuat tim besutan Jose Bordalas ini berada di peringkat 11 dengan koleksi 4 poin.

Namun pada laga kontra Barca kali ini,  Jose Bordalas tidak bisa menurunkan  Dani Pacheco, Jefferson Montero dan Nicolas Gorosito karena masalah cedera. Sehingga Getafe harus berjuang keras agar tidak menjadi bulan-bulanan raksasa Spanyol tersebut.

Apakah Barcelona akan kembali pesta gol di kandang Getafe kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Getafe vs Barcelona ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Getafe vs Barcelona